HP Pro Tablet 408
HP Pro Tablet 408

Baru-baru ini vendor HP baru saja memprkenalkan produk barunya yang bertajuk HP Pro Tablet 408. Tablet ini recananya akan hadir dengan membidik pada pasar bisnis serta pasar professional. Salah satu keunggulan dari tablet canggih ini adalah adanya dukungan fitur Stylus PEN serta fitur keamanan TPM.

Hadir dengan membidik pada kalangan bisnis, tablet HP Pro Tablet 408 dibekali dengan layar sentuh seluas 8 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS yang beresolusi HD 1280 x 800 piksels sehingga tablet ini mampu menyuguhkan tanmpilan layar yang jernih dengan sudut pandang yang luas serta didukung teknologi 10 sentuhan sekaligus.

Kelebihan yang utama tablet canggih ini adalah dimana pada layar sentuhnya telah didukung oleh fitur stylus pen. Sementara itu pada sisi kamera HP Pro Tablet 408 telah dipersenjatai kamera belakang dengan lensa berkekuatan 8 MP lengkap dengan dukungan auto focus serta LED Flash. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi melakukan panggilan video maupun foto selfie, tablet ini telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Masuk pada dapu pacu, HP Pro Tablet 408 telah ditopang tenaga Intel Atom seri Z3735F dengan prosessor quad Core yang mempunyai kecepatan 1,83 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Intel HD Graphics yang akan ditandemkan dengan memori RAM seluas 2 GB, sehingga peforma dari tablet ini semakin gahar.

Pada system konektivitasnya, tablet ini terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya port microUSB, port micro HDMI, WiFi, headshet jack, Bluetooth, serta microphone. Guna mendukung kinerjanya HP Pro Tablet 408 telah disokong dengan baterai berkapasitas 4800 mAh.

Beralih pada sisi dimensi, HP Pro Tablet 408 mempunyai dimensi 8,4 x 5,5 x 0,35 inchi dan mempunyai berat hanya 13 ons. Pada lini penyimpanan tablet ini telah dibekali memori internal 32 GB dan 64 GB yang msih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD hingga 128 GB.

Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan HP Pro Tablet 408 akan diluncurkan ke pasaran serta harga yang akan dibanderol untuk tablet canggih ini masih misteri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY