Samsung ATIV One 7
Samsung ATIV One 7

Samsung ATIV One 7 merupakan sebuah PC yang menyuguhkan layar lengkung atau curved display pertama kali di dunia. Salah satu yang menjadi kelebihan perangkat ini adalah layarnya didukung teknologi 4000R melengkung serta sudut pandangnya mencapai 178 derajat. Pihak Samsung mengklaim jika dengan menyuguhkan layar lengkung akan membawa pengalaman menonton secara visual lebih baik bila dibandingkan dengan layar datar. Vendor asal Korea Selatan ini menginformasikan jika Samsung ATIV One 7 akan diperkenalkan secara resmi pada ajang CES di 2015. Anda penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Samsung ATIV One 7? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan sudut pandang layar yang melengkung, Samsung ATIV One 7 menyuguhkan layar seluas 27 inchi yang beresolusi Full HD atau setara 1920 x 1080 piksels. tingkat kecerahan pada perangkat ini mencapai 300 nit dengan dukungan LED Backlight. Sementara itu dimensi pada perangkat ini mencapai 25,25 x 1,56 x 15,08 inchi dan mempunyai berat 24,45 pound.

Masuk pada dapur pacu Samsung ATIV One 7 akan ditopang dengan tenaga dari Intel Core i5 yang akan dikolaborasikan dengan memori RAM seluas 8 GB dan mempunyai kecepatan hingga 1600 MHz. pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari Intel HD Graphics seri 5500. Selain itu perangkat ini juga didukung teknologi hard disk hybrid  mempunyai kapasitas 1 TB dan mempunyai kecepatan 5400 RPM, sehingga peforma dari perangkat ini sangat powerful.

Selain itu Samsung ATIV One 7 ini juga dilengkapi dengan fitur webcam dengan dukungan resolusi HD 1080 piksels, yang siap memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk sekedar berfoto atau melakukan panggilan video. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Dolby Surround yang bisa memanjakan telinga para pengguna saat mendengarkan music ataupun film. Fitur lainnya yang dibenamkan pada perangkat ini adalah 2 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, WiFi serta card reader.

Seperti yang telah dilansir oleh SlashGear, PC Samsung ATIV One 7 akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar $1299 atau setara Rp 16 juta per unitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY