Mr.NUC V6 Komputer Mini Bertenaga Intel Haswell Harga Dibanderol 3,7 Jutaan

Mr.NUC V6 Komputer Mini Bertenaga Intel Haswell Harga Dibanderol 3,7 Jutaan

953
0
SHARE
Mr.NUC V6

Mr.NUC V6
Mr.NUC V6

Mr.NUC V6 merupakan sebuah computer desktop yang mempunyai ukuran mini yang telah ditopang dengan teknologi tinggi dari Intel Haswell. Sementara itu harga yang dibanderol untuk perangkat ini sekitar $299 atau setara dengan Rp 3,7 juta per unitnya. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah perangkat computer. Secara fisik tampilan dari Mr.NUC V6 mirip dengan perangkat Aplle Mac Mini yang mempunyai sudut pandang yang membulat. Lantas spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Mr.NUC V6 ini? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan harga yang cukup terjangkau, computer mini Mr.NUC V6 mempunyai dimensi 4.6 x 4.6 x 2 inchi. Ukurannya yang sangat mini ini membuat perangkat ini sangat cocok bagi anda yang memerlukan computer dengan ruang yang sangat terbatas. Selain itu spesifikasi yang disuguhkan oleh computer mini Mr.NUC V6 ini membuat perangkat ini cocok digunakan untuk Home Theater Personal Computer (HTPC).

Masuk pada sector dapur pacu, Mr.NUC V6 telah didukung teknologi yang mumpuni dari Intel Haswell Core seri i3 4010. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni besutan Intel HD Graphics seri 4400 yang akan dikolaborasikan dengan memori RAM seluas 16 GB, sehingga peforma dari computer mini ini semakin powerful.

Mr.NUC V6 telah didukung dengan slot sebesar 2,5 inchi dengan dukungan hard disk sesuai dengan yang diinginkan. Namun sayangnya computer mini Mr.NUC V6 dijual tanpa adanya media penyimpanannya, sehingga para pengguna yang mau membeli perangkat ini harus membeli media penyimpanan secara terisah.

Pada system konektivitasnya Mr.NUC V6 terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya dukungan jack audio Ethernet, VESA Mount, port IR, mini Displayport, serta 4 port USB 3.0. sementara itu system operasinya telah mengusung system operasi berbasis Linux dan Windows, sehingga para pengguna bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Seperti yang telah dilansir oleh situs Liliputing, Mr.NUC V6 akan mulai dipasarkan di Negara China pada waktu dekat ini, dan kemudian akan merambah ke pasar Eropa dan Amerika Serikat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY