Samsung Galaxy Grand Max Dirilis, Spesifikasi Membidik Kelas Menengah

Samsung Galaxy Grand Max Dirilis, Spesifikasi Membidik Kelas Menengah

721
0
SHARE
Samsung Galaxy Grand Max

Samsung Galaxy Grand Max
Samsung Galaxy Grand Max

Vendor Samsung nampaknya sedang serius menggarap sebuah produk smartphone baru yang akan membidik pada kalangan kelas menengah. Pada sebelumnya pihak Samsung dikabarkan sedang menyiapkan Galaxy Grand 3, namun hingga saat ini belum juga dirilis. Samsung Galaxy Grand Max mengusung fitur dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Grand 3 yang beberapa waktu yang lalu bocor di internet.

Salah satu keunggulan smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini adalah sisi desainnya yang tipis yang mempunyai ketebalan 7,9 mm. namun sayangnya hingga saat ini tidak diketahui kapan smartphone ini akan dirilis ke pasaran secara global.

Hadir dengan harga yang membidik pada kalangan menengah Samsung Galaxy Grand Max akan mengusung layar sentuh seluas 5,2 inchi yang beresolusi HD 1280 x 720 piksels. kerapatan layarnya mencapai 280 ppi sehingga smartphone ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih dan mempunyai sudut pandang yang luas. Sementara itu system operasinya telah mengusung system operasi yang sudah menjadi standrt OS smartphone saat ini, yakni Android KitKat 4.4 dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Masuk pada dapur pacu smartphone Samsung Galaxy Grand Max ditopang dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 dengan dukungan prosessor Quad Core dari ARM Cortex A53 yang bertenaga 64 bit dan mempunyai kecepatan hingga 1,2 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 306 yang dipadukan dengan memori RAM seluas 1,5 GB, yang membuat peforma dari smartphone ini semakin gahar.

Beralih pada sisi kamera Samsung Galaxy Grand Max dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP lengkap dengan auto focus dan LED Flash. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi melakukan foto selfie dan panggilan video, smartphone ini juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Pada system konektivitasnya ponsel pintar ini terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS/GLONASS, serta port microUSB. Guna mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy Grand Max telah disokong dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh. Sementara itu pada lini penyimpanan smartphone ini telah dibekali memori internal 16 GB dan sukungan slot microSD hingga 64 GB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY