Elephone G1, Android Quad Core Harga 600 Ribuan

Elephone G1, Android Quad Core Harga 600 Ribuan

1301
0
SHARE
Elephone G1, Android Quad Core Harga 600 Ribuan
Elephone G1

Elephone G1, Android Quad Core Harga 600 Ribuan
Elephone G1

Elephone G1 adalah sebuah smartphone yang dilengkapi dengan layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 piksel. Ponsel pintar ini juga memiliki desain yang cukup menarik, sehingga pengguna juga bisa bergaya dengan smartphone murah berkualitas ini. Elephone G1 sendiri mempergunakan layar dengan teknologi panel in plane switching (IPS), dimana untuk kerapatannya mencapai 218 piksel per inci.

Untuk spesifikasinya, ponsel asal China tersebut didukung dengan prosesor quad core yang memiliki clock speed hingga 1.3Ghz. Disamping itu, produk ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-400MP serta memori RAM dengan kapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, Elephone G1 berjalan pada OS android 4.4 KitKat yang merupakan salah satu versi android terbanyak digunakan saat ini.

Perlu diketahui, smartphone ini akan dijual dengan harga yang sangat murah dan kurang dari 1 juta rupiah. Meski demikian, fitur Elephone G1 tetap mendukung kamera canggih beresolusi tinggi yang tersemat pada sisi depan dan bagian belakang ponsel. Untuk kamera depan memiliki resolusi 1.3MP dengan fungsi untuk melakukan video call, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP yang dapat digunakan merekam video selain untuk memotret.

Sama seperti smartphone besutan vendor lokal di indonesia, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual sim card. tentu saja salah satu sim card yang digunakan mendukung jaringan 3G, sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan lebih cepat. Disamping itu juga, terdapat fitur wifi yang memungkinkan pengguna mengakses internet secara cum – cuma diarea free wifi. Tidak ketinggalan, untuk kebutuhan transfer file telah disediakan lyanan bluetooth dan port USB.

Sementara untuk penyimpanan dataya, tersedia memori internal dengam kapasitas 4Gb yang siap digunakan untuk menampung file – file milik pengguna. Bila penyimpanan tersebut sudah penus, tersedia juga slot sim card, sehingga pengguna bisa melakukan ekspansi atau perluasan hingga kapasitas 32Gb. Sementara untuk masalah harga, seperti yang telah kami katakan diawal, produk ini dibanderol dengan harga kurang dari 1 jutaan. Lebih tepatnya, harga Elephone G1 berkisar $49 atau sekitar Rp 600 ribu rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY