Blackberry Classic Q20
Blackberry Classic Q20

Blackberry Classic Q20 telah resmi diluncurkan pada Desember tahun ini, kehadiran dari smartphone ini sudah mulai terdengar sejak bulai Mei yang lalu. Pada rencana awalnya, pihak Blackberry rencananya akan meluncurkan Blackberry Classic Q20 pada awal November, namun ternyata mundur pada bulan Desember yang lalu.

Blackberry Classic Q20 mengusung desain seperti blackberry yang klasik dengan menawarkan keypad yang berjenis QWERTY. Meskipun Blackberry Classic Q20 ini merupakan generasi penerus dari Q10, tapi smartphone ini tidak menyuguhkan peningkatan spesifikasi yang terlalu signifikan. Lantas spesifikasi apa saja yang disuguhkan oleh Blackberry Classic Q20 ini? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri Blackberry Classic Q20, ponsel pintar ini mengusung layar sentuh seluas 3,5 inchi dengan dukungan teknologi AMOLED yang beresolusi 720 x 720 piksels serta aspek rasionya 1 : 1. Kerapatan layarnya mencapai 294 PPI yang mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih dan tajam. Sementara itu system operasinya telah mengusung system operasi berbasis OS Blackberry 10,3.

Masuk pada ddapur pacu, smartphone Blackberry Classic Q20 telah ditopang dengan teknologi chipset dari Qualcomm Snapdragon S4 Plus seri MSM8960 dengan dukungan prosessor Dual Core yang mempunyai kecepatan hingga 1,5 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 225 yang akan ditandemkan dengan memori RAM seluas 2 GB.

Pada lini penyimpanan Blackberry Classic Q20 telah dibekali memori internal seluas 16 GB, namun sayangnya pihak Blackberry belum menginformasikan apakah smartphone ini akan didukung dengan tambahan slot microSD atau tidak.

Beralih pada sisi kamera, smartphone Blackberry Classic Q20 telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP lengkap dengan dukungan auto focus serta LED Flash. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang hobi melakukan foto selfie, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas daya baterai yang akan dibenamkan pada smartphone Blackberry Classic Q20 ini. Jika anda tertarik dengan ponsel canggih ini tunggu informasi kelanjutannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY