Xolo Q700 Club, Smartphone Tahan Air dan Debu Harga 1,4 Juta

Xolo Q700 Club, Smartphone Tahan Air dan Debu Harga 1,4 Juta

902
0
SHARE
Xolo Q700 Club, Smartphone Tahan Air dan Debu Harga 1,4 Juta
Xolo Q700 Club

Xolo Q700 Club, Smartphone Tahan Air dan Debu Harga 1,4 Juta
Xolo Q700 Club

Belakangan ini Xolo sering sekali menghadirkan smartphone murah dengan dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan baru – baru ini Xolo telah menghadirkan produk yang didukung dengan kemamuan tahan air dengan nama Xolo Q700 Club. Dari informasi yang kami dapatkan, perangkat ini didukung dengan kemampuan tahan air dan anti debu dengan mengantongi sertifikat IP55.

Lebih lanjut mengenai Xolo Q700 Club didukung juga dengan layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 piksel. Layar yang dipergunakan smartphone ini memiliki kerapatan 218 piksel per inci, serta didukung dengan teknologi panel in plane switching (IPS). Sedangkan untuk dapur pacunya, terdapat prosesor quad core 1.3Ghz yang ditandemkan pada bagian dalam ponsel.

Selain itu, tersedia juga memri RAM dengan kapasitas 1Gb yang siap menopang performa perangkat ini ketika pengguna melakukan multi taksking. Sedangkan untuk keperluan grafis, Mali-400MP2 menjadi piliha Xolo untuk produk teranyarnya ini. Tidak ketinggalan, untuk sistem operasinya ponsel pintar ini sudah mengadopsi OS android 4.4 KitKat yang sudah kompetibel dengan beragam aplikasi dan game android seri terbaru.

Sementara untuk masalah fitur, tersedia sejumlah fitur standar smartphone seperti halnya wifi, bluetooth, wifi, browser, GPS dan aplikasi default android. Sedangkan untuk sektor pengolah gambarnya, teredia kamera dengan resolusi 5MP yng disematkan pada bagian belakang ponsel. Untuk bagian depan ponsel sendiri didukung dengan kamera 0.3MP, dimana kamera tersebut bisa dimanfaatkan untuk digunakan foto selfie.

Dengan fitur yang cukup memadai, Xolo Q700 Club juga disertai dengan dukungan memori internal berkapasitas 8Gb sebagai media penyimpanan datanya. Tersedia juga slot microSD yang siap digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan data hingga kapasitas 32Gb. Sedangkan untuk sumber daya ponsel sndiri, tersedia baterai dengan daya tampung 2.000mAh.

Sayangnya, hingga informasi ini diturunkan masih belum diektahui apakah Xolo Q700 Club akan tersedia di pasar indonesia atau tidak. Namun untuk harga jualnya sendiri sudah terungkap ke publik, yang mana untuk satu unit smartphone ini dibanderol dengan harga $111 USD atau sekitar 1,4 jutaan bila dirupiahkan. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone murah dan berkualitas ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY