Alcatel OneTouch Pixi 3, Smartphone Dengan Tiga Sistem Operasi

Alcatel OneTouch Pixi 3, Smartphone Dengan Tiga Sistem Operasi

881
0
SHARE
Alcatel OneTouch Pixi 3, Smartphone Dengan Tiga Sistem Operasi
Alcatel OneTouch Pixi 3

Alcatel OneTouch Pixi 3, Smartphone Dengan Tiga Sistem Operasi
Alcatel OneTouch Pixi 3

Dengan semakin berkembangnya jaman semakin berkembang pula teknologi, termasuk dalam urusan gadget. Jika awalnya sebuah smartphone hanya didukung dengan satu sistem operasi, belakangan mulai tersedia smartphone dengan dukungan dua sistem operasi. Dan kini telah tersedia smartphone yang mendukung tiga sistem operasi dengan nama Alcatel OneTouch Pixi 3.

Informasi yang kami dapatkan menyebutkan, jika smartphone tersebut akan mendukung OS android, OS windows phone, serta firefox OS sebagai sistem operasinya. Selain itu, diketahui juga jika Alcatel OneTouch Pixi 3 akan tersedia dengan 4 varian berbeda yang dibedakan berdasarkan ukuran layarnya. Versi pertama didukung dengan layar 3.5″ inci, kemudian 4″ inci, 4.5″ inci, dan terakhir 5″ inci.

Rencananya produk ini akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show atau CES 2015 yang digelar dalam waktu dekat ini. Berhubung produk ini masih belum diperkenalkan secara resmi, jadi masih belum diketahui untuk spesifikasinya secara terperinci. Begitupula mengenai harga jualnya, kami masih belum mendapatkan informasi yang mengabarkan berapa harga jual Alcatel OneTouch Pixi 3.

Perlu diketahui, smartphone ini memang mendukung tiga sistem operasi yang disebutkan di atas. Namun dukungan ketiga sistem operasi tersebut tidak tersedia alam satu ponsel, melainkan akan tersedia terpisah dan konsumen bebas memilih Alcatel OneTouch Pixi 3 dengan sistem operasi yang diinginkan. Selain itu, produk ini juga bukan merupakan smartphone papan atas yang didukung dengan dapur pacu tangguh.

Bisa dibilang jika produk teranyar Alcatel ini merupakan sebuah smartphone low-end yang memiliki fitur tidak jauh berbeda dengan smartphone murah di indonesia. Untuk mengetahui spesifikasi handset ini lebih lanjut, kita tunggu saja kabar dari Alcatel dalam waktu dekat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY