LG G4
LG G4

LG merupakan sebuah perusahaan yang sukses dan besar berkat produk smartphonenya, belum lama ini vendor LG dikabarkan akan merilis sebuah smartphone baru dengan seri LG G4 yang telah didukung teknologi stylus pen. Jika fitur itu benar-benar dibekalkan pada LG G4, maka smartphone ini akan menjadi pesaing dari Galaxy Note 4 yang juga memiliki fitur serupa yang bernama S Pen. Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang akan disuguhkan oleh LG G4? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan fitur unggulan G Pen, smartphone LG G4 telah mengusung layar sentuh seluas 5,5 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS yang beresolusi QHD 2560 x 1440 piksels sehingga smartphone ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih, tajam dan mempunyai sudut pandang yang luas. Sementara itu system operasinya telah mengusung system operasi berbasis Android Lollipop 5.0 yang merupakan OS terbaru dikelasnya.

Masuk pada dapur pacu, smartphone LG G4 telah ditopang chipset besutan Qualcomm Snapdragon 810 dengan dukungan prosessor Octa Core seri ARM Cortex A53 yang mempunyai kecepatan 2 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 430 yang siap melahap habis game-game berat. Selain itu memory RAM yang disisipkan pada smartphone ini berkapasitas 4 GB yang membuat peforma dari smartphone ini semakin powerful.

Beralih pada sisi kamera smartphone LG G4 telah dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 20,7 MP dengan dukungan fitur auto focus, LED Flash serta OIS. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang hobi melakukan foto selfie serta panggilan video. LG G4 telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP. Guna menunjang kinerjanya smartphone ini akan disokong dengan baterai yang berkapsaitas 3500 mAh.

Seperti yang telah dilansir oleh situs VR Zone hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan LG G4 akan hadir dipasaran. Kehadiran dari LG G4 nampaknya akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy S6, HTC Hima, serta Sony Xperia Z4 pada tahun 2015 yang akan datang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY