Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 LTE-A Dukung Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 LTE-A Dukung Jaringan 4G LTE

1166
0
SHARE
Samsung Galaxy Note 4 LTE-A

Samsung Galaxy Note 4 LTE-A
Samsung Galaxy Note 4 LTE-A

Baru-baru ini pihak Samsung telah memperkenalkan sebuah smartphone baru yang bertajuk Samsung Galaxy Note 4 LTE-A. Smartphone ini mempunyai keunggulan pada chipset yang dibekalkan yang sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 seri Sm 916 dan sudah didukung jaringan 4G LTE. Selain itu kabarnya phablet ini akan dirilis di Korea pada bulan Januari 2015 yang akan datang.

Namun sayangnya pihak Samsung belum memberikan informasi secara resmi tentang peluncuran phablet Samsung Galaxy Note 4 LTE-A ini. Pihak Samsung hanya mengabarkan jika perangkat barunya ini akan didukung oleh jaringan LTE, yang akan membuat koneksi dari phablet ini semakin cepat. Lantas spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 4 LTE-A ini? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri Samsung Galaxy Note 4 LTE-A, phablet ini akan dibekali layar sentuh seluas 5,7 inchi dengan dukungan teknologi panel SUPER AMOLED yang beresolusi QHD 1440 x 2560 piksels. kerapatan layarnya mencapai 515 ppi sehingga phablet ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih, tajam dan mempunyai sudut pandang yang luas. System operasinya telah mengusung system operasi berbasis Android KitKat 4.4 dengan antarmuka dari TouchWiz UX, selain itu phablet canggih ini juga dilengkapi dengan teknologi fitur Stylus Pen.

Masuk kedapur pacu, phablet Samsung Galaxy Note 4 LTE-A telah ditopang dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 dengan dukungan prosessor Quad Core yang bertenaga 64 bit dan mempunyai kecepatan 2 GHZ. Selain itu juga telah didukung prosessor Quad Core yang berkecepatan 1,5 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari GPU Andreno 430 yang akan ditandemkan dengan memori RAM seluas 3 GB.

Seperti yang telah dilansir oleh situs GSM Arena, Samsung Galaxy Note 4 LTE-A akan dibekali system konektivitas yang cukup lengkap berkat adanya dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, port microUSB, NFC, DLNA, MHL, dan GPS/GLONASS. Sementara itu pada lini penyimpanan, phablet canggih ini telah dibekali memori internal seluas 32 GB dan masih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD hingga 128 GB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY