Samsung NX210
Samsung NX210

Lintasnews.com – Samsung kembali lagi menghadirkan produk terbarunya, yaitu Samsung NX210. Kali ini kamera Samsung NX210 tampil dengan desain body yang lebih tipis dan lebih gaya. Mengenai performa kinerjanya tidak perlu diragukan lagi  karena kamera ini memiliki sensor sebesar 20.3 MP APS C CMOS yang juga memiliki sensitivitas yang tinggi yakni ISO sampai 12.800 yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil gambar dengan baik di tempat yang pencahayaannya kurang tanpa noise. Sensor baru yang disematkan ini juga memilki kemampuan video kualitas full HD.Selain itu kamera Samsung NX210 memiliki layar 3 inic AMOLED dan juga built-in wifi yang menjadikan kamera ini kamera terunggul dibandingkan kamera lain di kelasnya.

Kecepatan shutter dari kamera Samsung NX210 ini 1/4000 yang mampu mengambil gambar seperti fototgrafer professional karena shutter kamera ini mampu menyesuaikan sesuai dengan arah kamera dan temperatur secara otomatis sehingga bisa meminimalisir kesalahan cahaya. Kamera Samsung NX201 juga memberikan fitur High Speed Capture di mana dapat menangkap objek gambar yang bergerak dengan cepat karena adanya ultra cepat autofocus. Layar AMOLED yang memiliki ukuran 3 inci yang jernih, kaya warna, dan jelas ini tidak masalah jika melihat hasil foto-foto yang diambil meskipun berada di bawah sinar matahari.

Dilengkapi pula dengan fitur WI-fi yagn tidak perlu lagi membutuhkan kabel data sehingga dapat menghubungkan Samsung Nx201 dengan internet pada jaringan nirkabel. Foto yang diambil bisa langsung di unggah ke jejaring sosial, email, youtube ataupun ke laptop maupun ke komputer.  Fitur lainnya yang dimiliki kamera ini adalah adanya fitur GPS di mana penggunanyan bisa memanfaatkan fasilitas geo tagging bahkan dengan informasi mengenai nama dari suatu negara, wilayah, kota, desa, provinsi dan juga landmark. Fitur ini cocok sekali bagi yang menyukai hobi traveling dan juga fotografi.

Untuk harga jual Samsung NX201 ini dibanderol dengan harga sekitar 6 jutaan rupiah. Dengan harga tersebut sudah bisa memiliki kualitas foto yang sangat baik meskipun menggunakan ISO 3200. Secara keseluruhan kualitas foto yang dihasilkan sudah sangatlah bagus. Hanya perlu melakukan sedikit pengaturan pada kontras dan juga settingan lainnya maka foto sudah sangat bagus hasilnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY