HP EliteBook 820 G2
HP EliteBook 820 G2

Vendor HP atau Hewlett Pzckard dikabarkan akan menyiapkan sebuah laptop yang menyasar pada kalangan bisnis dengan seri HP EliteBook 820 G2. Laptop terbaru HP ini merupakan generasi penerus dari EliteBook 820 yang telah diluncurkan ke pasaran pada akhir tahun 2013 kemarin yang mengandalkan teknologi prosessor dari Intel Haswell serta menyuguhkan layar seluas 12, 5 inci.

Berdasarkan gambar atau foto yang telah beredar, nampaknya HP EliteBook 820 G2 ini nantinya menawarkan sebuah desain yang tidak jauh beda dengan EliteBook 820 generasi yang pertama. Lantas spesifikasi apa saja yang disuguhkan oleh HP EliteBook 820 G2 ini? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri HP EliteBook 820 G2, laptop ini mengusung layar seluas 12,5 inchi dengan dukungan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksels. selain itu laptop ini juga dibekali kemampuan layar dengan fitur touchscreen.

Masuk pada dapur pacu, HP EliteBook 820 G2 telah ditopang dengan tenaga prosessor dari Intel Core M generasi dari Broadwell yang mampu menyuguhkan peforma yang tinggi namun daya kosumsinya rendah. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi besutan GPU Intel HD Graphics seri 5500 yang mampu menyuguhkan tampilan layar yang tajam, halus dan mempunyai sudut pandang yang luas. Memori RAM yang dibekalkan pada perangkat ini seluas 16 GB.

Beralih pada sisi penyimpanan, laptop HP EliteBook 820 G2 telah dibekali SSD yang cukup besar yakni 256 GB, tidak hanya itu system konektivitasnya juga terbilang cukup lengkap berkat adanya port USB WiFi, card reader serta HDMI. Namun sayangnya pihak HP tidak menginformasikan berapa kisaran kapasitas baterai yang akan dibenamkan pada perangkat ini.

Seperti yang telah dilansir oleh situs Liliputing, HP EliteBook 820 G2 telah dilengkapi dengan teknologi keyboard yang tahan terhadap tumpahan air dan didukung dengan saluran untuk pembuangan air. Sementara itu harga yang ditawarkan untuk satu unit laptop HP EliteBook 820 G2 adalah $1000 atau setara dengan Rp 12 jutaan lebih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY