Spesifikasi Asus ZC451CG Smartphone Entry Level Murah Rilis 2015

Spesifikasi Asus ZC451CG Smartphone Entry Level Murah Rilis 2015

1869
0
SHARE
Asus ZC451CG

Asus ZC451CG

Baru-baru ini vendor Asus telah menyiapkan produk smartphone terbaru dengan entry level yang bertajuk Asus ZC451CG. Smartphone ini digadang-gadang menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 4S dan kemungkinan besar Asus ZC451CG diperkenalkan pada ajang CES di tahun 2015 mendatang.

Pada umumnya spesifikasi yang disuguhkan oleh Asus ZC451CG tidak terlalu menarik. Hal ini mungkin wajar sebab smartphone Asus ZC451CG ini nantinya akan menjadi generasi penerus dari Asus Zenfone 4. Seperti yang telah dilansir oleh laman Phone Arena, pihak Asus hingga saat ini sedang serius melakukan pengujian pada Asus ZC451CG dengan bebrapa macam model yang beda. Lantas spesifikasi apa saja yang akan disuguhkan pada Asus ZC451CG ini nanti ?berikut ini ulasannnya.

Hadir dengan seri Asus ZC451CG, smartphone ini akan mengusung layar sentuh seluas 4 inchi dengan dukungan panel IPS yang beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 208 ppi, sehingga smartphone ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang halus dan tajam.

Masuk pada sector dapur pacu, Asus ZC451CG akan didukung teknologi prosessor dari Intel Atom Dual Core, namun sayangnya belum diketahui berapa kecepatannnya. Sedangkan memori RAM yang dibekalkan berkapasitas 1 GB yang akan dipadukan dengan system operasi berbasi Android KitKat 4.4.2 sehingga bisa dipastikan peforma dari smartphone ini nantinya pasti lebih gahar dari Asus Zenfone 4.

Beralih pada sisi kamera Asus ZC451CG telah dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 5 MP lengkap dengan dukungan auto focus. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang hobi melakukan panggilan video atau melakukan foto selfi, smartphone Asus ZC451CG telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi VGA. untuk menunjang kinerjanya, Asus ZC451CG telah disokong baterai dengan daya 2100 mAh.

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone Asus ZC451CG, namun sayangnya pihak Asus belum memberitahukan berapa kisaran harga yang akan dibanderol untuk smartphone Asus ZC451CG ini. Jika anda tertarik ikuti saja perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY