Spesifikasi Asus Pegasus X002, Smartphone 4G LTE Dual SIM Harga 1,6 Juta

Spesifikasi Asus Pegasus X002, Smartphone 4G LTE Dual SIM Harga 1,6 Juta

1290
0
SHARE
Asus Pegasus X002

Asus Pegasus X002

Baru-baru ini vendor Asus telah resmi meluncurkan sebuah produk smartphone baru di China dengan seri Asus Pegasus X002. smartphone ini dirancang oleh pihak Asus guna membasmi smartphone Xiaomi Redmi 1S yang kini sedang menguasai pasaran smartphone yang entry level. Kabarnya Asus Pegasus X002 ini dibanderol dengan harga yang setara dengan Redmi 1 S yakni $128 atau Rp 1,6 juta per unitnya.

Desain yang ditawarkan tidaklah jauh beda dengan produk Zenfone yang menggunakan kelengkungan pada sudutnya. Yang menjadi kelebihan Asus Pegasus X002 adalah adanya jaringan 4G LTE dan prosessor yang bertenaga 64 bit. Sayangnya smartphone ini saat ini hanya dipasarkan di Negara China saja, belum ada kepastian kapan samrtphone ini dijual secara global.

Hadir dengan seri Asus Pegasus X002, smartphone ini mengusung layar sentuh seluas 5 inchi dengan dukungan teknologi panel IPS yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel atau 720p. seperti produk smartphone Asus yang lainnya Asus Pegasus X002 kali ini juga dilindungi Gorilla Glass 3. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi, sehingga mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih dan sudut pandang yang luas. Sementara itu system operasi telah mengusung OS berbasis Android KitKAt 4.4 dengan dukungan antarmuka Zen UI.

Masuk pada dapur pacu, smartphone Asus Pegasus X002 telah ditopang chipset dari MediaTek seri MT6732 dengan dukungan prosessor Quad Core seri ARM Cortex A53 dengan tenaga 64 bit dan mempunyai kecepatan 1,5 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari Mail T760 yang ditandemkan dengan memori RAM seluas 2 GB, sehingga membuat kinerja dari smartphone ini semakin gahar.

Seperti yang telah dilansir oleh GSM Arena, Asus Pegasus X002 dibekali memori internal seluas 16 GB dan amsih bisa diperluas lagi berkat adanya dukungan slot microSD hingga 64 GB. system konektivitas samrtphone ini terbilang sudah cukup lengkap berkat adanya 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan 3G HSPA.

Beralih pada lini kamera, Asus Pegasus X002 telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP lengkap dengan dukungan teknologi pixelmaster, auto focus, dan LED Flash. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang hobi melekukan foto selfi, smartphone ini juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 MP.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY