Neo MX4, Kloningan Meizu MX4 Harga 2 Jutaan
Neo MX4

Neo MX4 adalah sebuah smartphone dengan dukungan beragam fitur berkualitas tinggi yang memiliki wujud menyerupai Meizu MX4. Selain bentuknya yang sama persis, produk ini juga memiliki nama yang tidak jauh berbeda dengan Meizu MX4. Keunggulan yang ditawarkan oleh Neo MX4 adalah harga yang jauh lebih murah dari produk Meizu, serta fitur yang tidak kalah canggihnya.

Dari informasi yang kami dapatkan, Neo MX4 didukung dengan layar 5″ inci beresolusi 720×1280 piksel. Layar yang digunakan didukung dengan teknologi panel in plane switching (IPS), dimana untuk kerapatannya sendiri mencapai 294 piksel per inci. Dengan ukuran yang cukup besar, maka pengguna akan sangat nyaman menggunakan produk ini khususnya ketika sedang digunakan untuk bermain game dan menonton video.

Sedangkan untuk dapur pacunya, phablet ini didukung dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1Gb. Tidak hanya itu saja, karena tersedia juga pengolah grafis Mali-T760 yang siap menyuguhkan grafis yang mumpuni. Sementara untuk sistem operasi, Neo MX4 berjalan pada OS android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka Neo.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh smartphone besutan Neo tersebut adalah kamera dengan resolusi tinggi, yakni kamera beresolusi 13MP pada sektor belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP, dimana pengguna dapat menfaatkannya untuk digunakan foto selfie dan video call. Sementara untuk tempat penyimpanan hasil jepretan kamera dan file milik pengguna lainnya, Neo MX4 telah dibekali dengan memori internal seluas 8Gb plus dukungan slot microSD up to 32Gb.

Sementara untuk masalah harga, Neo MX4 akan dijual dengan harga 2 juta rupiah untuk satu unitnya. Jadi kemungkinan besar bakal banyak konsumen yang tertarik dengan handset ini. Sayangnya, hingga kini produk tersebut belum diketahui apakah akan tersedia di pasar indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY