Meizu M1 Note Diluncurkan, Harga Cuma 2 Jutaan
Meizu M1 Note

Meizu M1 Note adalah produk terbaru besutan Meizu yang sebelumnya sempat dikabarkan dengan nama Meizu Blue Charm. Produk ini sendiri merupakan sebuah smartphone entry-level dengan harga jual terjangkau, dimana saat ini sudah mulai dijual dipasaran. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, kabarnya pihak Meizu memberikan banderolan harga sekitar 2 jutaan untuk satu unit smartphone ini.

Dengan harga jual yang cukup terjengkau, konsumen akan memperoleh sebuah ponsel pintar yang didukung dengan layar 5.5″ inci beresolusi full HD 1920×1080 piksel. Meizu M1 Note sendiri menggunakan layar dengan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Untuk memberikan perlindungan terhadap layar, Meizu telah menambahkan anti gores Gorilla Glass 3.

Sama dengan smartphone papan atas lainnya, spesifikasi Meizu M1 Note juga telah didukung dengan prosesor octa core 64-bit yang memiliki clock speed hingga 1.7Ghz. Tidak hanya itu saja, sebab ponsel pintar ini juga didukung dengan pengolah grafis dari Mali-T760 serta memori RAM dengan kapasitas 2Gb untuk meningkatkan performanya. Sedangkan untuk sistem operasi, OS Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka FlymeOS menjadi pilihan Meizu untuk produk ternayarnya tersebut.

Meizu M1 Note juga membawa fitur berkualitas tinggi seperti dukungan jaringan 4G LTE untuk supaya pengguna dapat menikmati akses data tercepat saat ini. Selain itu, fitur seperti wifi, bluetooth, GPS, serta port USB juga tetap hadir pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Tidak ketinggalan, untuk semakin mempermudah pengguna dalam berkomunikasi disediakan juga layanan dual sim card on 3G.

Sementara untuk tempat penyimpanan datanya, produk yang ditenagai dengan baterai berdaya tampung 3140mAh ini dilengkapi dengan memori internal seluas 16Gb. Selain itu juga tersedia slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan perluasan hingga kapasitas 32Gb.

Untuk masalah harga, perangkat yang didukung dengan kamera beresolusi 13MP (belakang) dan kamera 5MP (depan) tersebut dibanderol seharga $160 USD atau sekitar 2 jutaan bila dirupiahkan. Dengan harga jual yang cukup murah tersebut, tentu saja konsumen akan sangat tertarik dengan smartphone berkualitas tinggi ini. Sayangnya, hingga kini belum diketahui apakah Meizu M1 Note akan tersedia di pasar indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY