Spesifikasi Huawei Ascend GX1, Harga Cuma 3,1 Jutaan

Spesifikasi Huawei Ascend GX1, Harga Cuma 3,1 Jutaan

921
0
SHARE
Spesifikasi Huawei Ascend GX1, Harga Cuma 3,1 Jutaan
Spesifikasi Huawei Ascend GX1

Spesifikasi Huawei Ascend GX1, Harga Cuma 3,1 Jutaan
Spesifikasi Huawei Ascend GX1

Huawei Ascend GX1 adalah salah satu produk terbaru besutan Huawei yang saat ini sudah diluncurkan ke pasaran. Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, produk ini merupakan sebuah phablet dengan layar 6″ inci yang menghasilkan resolusi 720×1280 piksel serta memiliki kerapatan layar hingga 245 piksel per inci.

Smartphone ini rencananya akan memulai debutnya pada pasar kelas menengah, sehingga harga jual yang ditawarkan tidak akan terlalu mahal. Meski demikian, untuk spesifikasi yang dimiliki Huawei Ascend GX1 cukup mumpuni dengan dukungan penuh pada sektor dapur pacunya.

Pada dapur pacu produk ini tersedia prosesor quad core 64-bit yang menghasilkan clock speed hingga 1.2Ghz, tidak hanya itu saja karena tersedia pula RAM dengan kapasitas 1Gb. dan yang terpenting, untuk pengolah grafisnya tersedia GPU Adreno 306 yang telah teruji mampu melahap game berkualitas tinggi dengan mudah.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Huawei membekali produk teranyarnya ini dengan dukungan OS android 4.4 Kitkat yang merupakan OS nadroid versi terbaru setelah OS android 5.0 Lollipop. Menilik bagian dalam perangkat, tersedia memori internal dengan kapasitas 8Gb sebagai media penyimpanan datanya.

Disamping itu, tersedia juga memori eksternal berupa dukungan slot microSD untuk media ekspansi atau perluasan hingga kapasitas 32Gb. Sementara untuk fitur pendukung, Huawei Ascend GX1 akan membawa fitur wifi, bluetooth, browser, GPS, dual sim, jaringan 3G, jaringan 4G LTE< serta baterai dengan daya tampung 3.500mAh untuk sumber dayanya.

Tidak jauh berbeda dengan smartphone entry level lainnya, handset ini pun dilengkapi dengan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP yang disertai dengan auto focus dan led flash. Disamping itu, ada pula kamera dengan resolusi 2MP yang bisa dipakai untuk video call dan foto selfie.

Dengan semua fitur yang cukup menarik tersebut, tentu saja akan cukup banyak konsumen yang kepincut dengan phablet Huawei Ascend GX1. Apalagi untuk harga jualnya sendiri cukup terjangkau, yakni berkisar 3,1 jutaan untuk satu unitnya. Apakah anda tertarik dengan smartphone ini? jika iya tunggu saja kehadirannya di pasar indonesia dalam waktu dekat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY