Xiaomi Redmi 2S, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE

Xiaomi Redmi 2S, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE

805
0
SHARE
Xiaomi Redmi 2S, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE
Xiaomi Redmi 2S

Xiaomi Redmi 2S, Spesifikasi Usung Jaringan 4G LTE
Xiaomi Redmi 2S

Sukses dengan produknya terdahulu, kini Xiaomi semakin gencar dalam memproduksi produk baru. Hal ini terbukti dengan dirilisnya Xiaomi Redmi 2S yang akan menjadi penerus dari Xiaomi Redmi 1S. Produk ini pun sudah masuk dalam daftar TEENA China untuk proses sertifikasi, sehingga dalam waktu dekat ini kemungkinan akan segera diperkenalkan ke publik secara resmi.

Meski saat ini Xiaomi Redmi 2S masih belum tersedia dipasaran, namun untuk spesifikasi dan sejumlah fitur utamnya telah terungkap ke publik. Diketahu bila produk ini bakal mengusung layar 4.7″ inci yang menghasilkan resolusi 720×1280 piksel, layar tersebut memiliki kepadatan 312 ppi dengan didukung teknologi IPS untuk memperleh sudut pandang yang lebih luas.

Pada bagian dalamnya, Xiaomi Redmi 2S dibekali dengan prosesor quad core 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan OS android 4.4 KitKat. Selain itu, Xiaomi juga menambhkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb untuk menopang performa produk ini. Sedangkan untuk dapat menyuguhkan grafis dengan kualitas yang mumpuni, tersedia GPU Adreno 306 yang terbukti handal dalam melahap game berbahasi 3D.

Kabar baiknya, smartphone ini sudah mndukung jaringan 4G LTE yang membuat akses data semakin cepat. Tidak hanya itu saja, karena layanan wifi, bluetooth, serta GPS juga tetap disertakan pada Xiaomi Redmi 2S. Dan tidak ketinggalan, untuk penyimpanan datanya tersedia memori internal berkapasitas 8Gb plus dukungan slot microSD up to 32Gb untuk memperluas ruang penyimpanan datanya.

Beralih ke sektor fotografi, Xiaomi menyediakan dua kamera dengan resolusi yang cukup baik pada sisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP, dimana kamera ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan video serta foto selfie. Sedangkan pada bagian belakangnya tersedia kamera dengan resolusi 8MP, kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dan memotret.

Menurut rumor yang brkembang di internet saat ini, produk ini baru akan diperkenalkan pada awal tahun 2015 mendatang. Karenanya masih banyak fitur yang dimilikinya yang belum terungkap, begtitupula mengenai harga jual Xiaomi Redmi 2S masih menjadi tanda tanya sampai saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY