Huawei Ascend Mate 7 Plus Disiapkan, Ini Spesifikasinya

Huawei Ascend Mate 7 Plus Disiapkan, Ini Spesifikasinya

761
0
SHARE
Huawei Ascend Mate 7 Plus Disiapkan, Ini Spesifikasinya
Huawei Ascend Mate 7 Plus

Huawei Ascend Mate 7 Plus Disiapkan, Ini Spesifikasinya
Huawei Ascend Mate 7 Plus

Huawei dikabarkan tengah menggarap sebuah produk baru dengan nama Huawei Ascend Mate 7 Plus. Nantinya perangkat ini bakal didukung dengan layar 6″ inci berteknologi IPS, yang mana untuk resolusinya mencapai 2560×1440 piksel. Yang menarik, untuk antarmuka perangkat bakal menggunakan Emotion UI 3.0.

Sementara untuk memberikan perlindungan terhadap layar, Huawei juga menyertakan anti gores Gorilla Glass 3 yang terbukti bandel menahan goresan. Rencananya, ponsel layar lebar ini bakal dilengkapi dengan OS android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan prosesor octa core.

Perlu diketahui, prosesor octa core yang dimiliki Huawei Ascend Mate 7 Plus terdiri dari quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Untuk mengoptimalkan performanya, terdapat juga RAM dengan kapasitas 2Gb yang disertai dengan kehadiran GPU Mali-T628MP4.

Huawei Ascend Mate 7 Plus juga akan tersedia dengan dukungan kamera beresolusi 13MP yang memiliki aperture f/2.0 auto focus dan led flash. Disamping itu, dibagian depan perangkat ini juga tersedia kamera beresolusi 5MP yang ditujukan untuk mendukung aktifitas foto selfie dan video call.

Sama halnya dengan smartphone papan atas lainnya, handset ini juga dibekali dengan layanan wifi, bluetooth, browser, GPS, jaringan 3G, serta jaringan 4G LTE. Dan tidak ketinggalan, untuk penyimpanan data tersedia memori internal dan slot microSD untuk ekspansi.

Sayangnya, hingga informasi ini dimuat belum diketahui berapa harga jual yang ditawarkan Huawei Ascend Mate 7 Plus. Namun untuk waktu peluncurannya sendiri, sejumlah pihak mengatakan pada awal tahun 2015 akan menjadi momen bagi produk ini untuk unjuk diri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY