Meizu Blue Charm
Meizu Blue Charm

Setelah sukses dengan smartphone seri MX4 dan MX4 pro yang disuguhkan dengan segudang fitur canggih, pabrikan asal Negara China ini yang menjadi salah satu pesaing berat pabrikan Xiaomi ini kembali membererikan sebuah gebrakan, kabarnya vendor ini telah menyiapkan sebuah smartphone baru yang mengusung teknologi LTE.

Kabar ini telah bocor karena salah seorang di situs GFXBench membeberkan informasi jika pabrikan Meizu telah serius menyiapkan sebuah perangkat baru dengan seri K52 yang akan didukung fitur Dual SIM Card. Lantas seperti apakah bocoran spesifikasinya ? berikut ini ulasannya.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh K52 terbilang cukup gahar, smartphone ini nantinya akan ditopang prosessor Octa Core bertenaga 64 bit dengan dukungan chipset MediaTek seri MT6752 yang berkecepatan 1.7 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi yang mumpuni dari Mail T7660 yang siap dijalankan pada game-game berat. Meizu blue Charm telah dibekali memori internal seluas 16 GB serta memori RAM sebesar 2 GB, sehingga bisa dipastika kinerja smartphone ini sangatlah gahar.

Beralih pada sisi layar, Meizu blue Charm telah dibekali layar sentuh seluas 4.6 inchi dengan dukungan resolusi sebesar 1080 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 478 piksel per inchi yang menjadikan tampilan layar smartphone ini semakin halus, tajam dan mempunyai sudut pandang yang luas.

System operasi yang diusung Meizu blue Charm berbasis Android KitKat 4.4 yang dikemas dengan Flyme yang menjadi cirri khas pabrikan Meizu. Smartphone Meizu K52 atau yang disebut juga dengan nama Meizu blue Charm akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta per unitnya.

Kehadiran smartphone Meizu blue Charm dipastikan akan menjadi counter attack bagi smartphone Redmi besutan dari vendor Xiaomi. Menurut kabar yang beredar smartphone Meizu blue Charm baru akan mengumumkan perilisannya pada 23 desember 2014 ini.

Itulah tadi ulasan mengenai smartphone Meizu blue Charm, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan harga yang terjangkau tapi mempunyai spesifikasi yang tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY