Lenovo Thinkpad E55 Laptop AMD Bertenaga Quad Core Harga 6,4 Juta

Lenovo Thinkpad E55 Laptop AMD Bertenaga Quad Core Harga 6,4 Juta

1887
0
SHARE
Lenovo Thinkpad E55
Lenovo Thinkpad E55

Lenovo Thinkpad E55
Lenovo Thinkpad E55

Baru-baru ini pabrikan Lenovo telah merilis sebuah laptop baru dengan seri Lenovo Thinpad E55. Salah satu yang menjadi kelebihan perangkat ini adalah prosessornya telah bertenaga AMD APU generasi dari Kaveri. Sementara itu harga yang dibanderol membidik pada kalangan bisnis menengah yakni $500 setara dengan Rp 6.400.000 per unitnya. Namun sayangnya belum diketahui kapan Lenovo Thinpad E55 ini masuk ke pasaran Indonesia. Lantas spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Lenovo Thinpad E55? berikut ini ulasannya.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk sebuah laptop, Lenovo Thinpad E55 hadir dengan menyuguhkan layar seluas 15.6 inci dengan dukungan resolusi HD 1366 x 768 pixels. Dilihat dari spesifikasi layar yang ditawarkan Lenovo Thinpad E55 ini tak jauh beda dengan laptop lainnya yang beredar di pasaran yang cocok memenuhi kebutuhan UKM.

Masuk pada sector peforma Lenovo Thinpad E55 telah ditopang tenaga dari generasi Kaveri yakni AMD APU dengan seri AMD A8-7100. Ditenagai prosessor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1.4 GHz. Teknologi pengolah grafis telah dibenamkan besutan AMD Radeon R3 dengan menggunakan fitur arsitektur seri GCN 1.1.

Beralih pada system penyimpanan Lenovo Thinpad E55 telah dibekali memori RAM seluas 8 GB DDR3. Sedangkan pada penyimpanan internalnya Thinpad E55 telah disisipi hard disk sebesar 1 TB, hard disk hybridnya seluas 500 GB serta NAND flash sebesar 8 GB. Pada system konektivitasnya perangkatini sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0, WiFi, 2 buah port USB serta card rider.

Fitur OneLink adalah salah satu fitur yang yang disuguhkan oleh perangkat ini dan menjadi kelebihan pada Lenovo Thinpad E55 ini. Dimana fitur dari OneLink ini memungkinkan konektor power dan dock dapat mengirimkan video dan audio anda pada satu koneksi. Untuk menunjang kinerjanya, laptop Lenovo Thinpad E55 telah disokong dengan baterai yang berdaya 4400 mAh. Dimana daya baterai ini diklaim bisa bertahan sampai 6 jam dalam penggunaan yang normal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY