Fujitsu Stylistic Q335 Tablet Bisnis Usung Prosesor Intel Atom OS Windows 8.1

Fujitsu Stylistic Q335 Tablet Bisnis Usung Prosesor Intel Atom OS Windows 8.1

746
0
SHARE
Fujitsu Stylistic Q335
Fujitsu Stylistic Q335

Fujitsu Stylistic Q335
Fujitsu Stylistic Q335

Fujitsu Stylistic Q335 merupakan sebuah tablet bisnis yang telah resmi diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Menurut kabar nampaknya tablet Fujitsu Stylistic Q335 akan mendarat pertama kali di Negara Amerika Serikat. Anda penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh tablet Fujitsu Stylistic Q335? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan seri Fujitsu Stylistic Q335, tablet ini menyuguhkan sentuh seluas 8 inci, dengan dukungan teknologi panel IPS – In Plane Switching yang beresolusi HD 1280 x 800 pixels. Tablet ini mempunyai kerapatan layar sebesaar 189 ppi sehingga membuat tampilan layarnya semakin tajam dengan sudut pandang yang luas.

Masuk pada sisi dapur pacu, Fujitsu Stylistic Q335 telah ditopang teknologi prosessor dari Intel Atom seri Z3735F yang merupakan generasi dari Bay Trail Quad Core yang mempunyai kecepatan 1.83 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi besutan Intel HD Grafis yang mampu menawarkan gambar game yang halus dan tajam.

Beralih pada system penyimpanan tablet Fujitsu Stylistic Q335 telah dibekali memori internal seluas 64 GB dan masih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD hingga 128 GB, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan berbagai file nya.

System operasi tablet ini telah mengusung OS berbasis Windows 8.1 pro dan didukung modul TPM yang akan dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB yang membuat peforma tablet ini semakin gahar. Sementara itu para pengguna dapat meiliki system operasi Windows 8.1 yang didukung dari langganan office 365 secara gratis selama setahun penuh.

Tablet Fujitsu Stylistic Q335 telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan sebesar 1.26 MP. selain itu sisitem konektivitas tablet ini sudah cukup lengkap dengan adanya dukungan port microUSB, port micro HDMI, headset jack, microphone, Bluetooth serta WiFi.

Untuk menunjang semua aplikasi dan fiturnya, Fujitsu Stylistic Q335 telah disokong dengan baterai berdaya 20Wh yang mampu bertahan selama 9,5 jam dalam penggunaan yang normal. Namun sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga yang akan dibanderol untuk tablet canggih ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY