Asus Fonepad S Masuk Indonesia Smartphone 4G LTE Harga 4,5 Juta

Asus Fonepad S Masuk Indonesia Smartphone 4G LTE Harga 4,5 Juta

1506
0
SHARE
Asus Fonepad S
Asus Fonepad S

Asus Fonepad S
Asus Fonepad S

Setelah diumumkan pada beberapa waktu yang lalu, kini smartphone Asus Fonepad S telah resmi masuk ke pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta untuk smartphonenya sedangkan tablet docknya dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta, harga tersebut merupakan harga perkenalan dimana harga sebenarnya smartphone Asus Fonepad S Rp 3,8 juta dan harga tablet dock nya Rp 4,5 juta per unitnya.

Padfone S sendiri terdiri dalam dua perangkat yaitu Padfone S serta Padfone Station Dock. Saat kedua perangkat ini dipasangkan menjadi satu maka akan menjadi sebuah tablet. Lantas spesifikasi apa saja yang disuguhkan Asus Fonepad S ? berikut ini ulasannya.

Hadir dengan harga yang cukup mahal, Asus Fonepad S menyuguhkan layar sentuh seluas 5 inchi yang berteknologi panel IPS dengan resolusi FHD 1920 x 1080 pixels. Kerapatan layarnya mencapai 441 ppi yang mampu menghadirkan kualitas layar yang jernih, halus dan mempunyai sudut pandang yang luas.

Masuk pada sector dapur pacu, Asus Fonepad S telah ditopang chipset Qualcom snapdragon 801 dengan prosessor Quad core seri Krait 400 yang berkecepatan 2.3 GHz. Pengolah grafis telah dibenamkan teknologi besutan Andreno 330. Sementara itu system operasi yang diusung berbasis Android KitKat 4.4 antarmuka Zen UI yang dipadukan dengan memori RAM seluas 2 GB.

Beralih pada lini kamera, Asus Fonepad S dibekali kamera utama dengan lensa yang beresolusi 13 Mp lengkap dengan adanya auto focus dan LED Flash. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk berfoto selfie dan video call smartphone ini telah dilengkapi kamera depan yang berkekuatan 2 MP.

System konektivitas yang ditawarkan oleh Asus Fonepad S sudah cukup lengkap dengan adanya 4G LTE, NFC, 3G HSPA, Bluetooth serta WiFi. Sedangkan untuk penyimpanannya Asus Fonepad S telah dibekali memori internal seluas 16 GB yang masih bisa diperluas lagi berkat adanya tambahan slot microSD. Asus Fonepad S ini juga telah disokong baterai lithium polymer dengan kapasitas 2300 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY