Polaroid Socialmatic, Percampuran Kamera Jadul Dengan Modern

Polaroid Socialmatic, Percampuran Kamera Jadul Dengan Modern

1987
0
SHARE
Polaroid Socialmatic, Percampuran Kamera Jadul Dengan Modern

Polaroid Socialmatic, Percampuran Kamera Jadul Dengan Modern
Polaroid Socialmatic

Lintasnews.com –  Polaroid SocialMatic merupakan kamera terbaru Polaroid hasil kejasama dengan Instagram yang rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada kuartal pertama tahun 2014. Tampaknya Polaroid tidak ingin kalah dari Samsung Galaxy Camera. Hal ini terlihat dari fiturnya hampir sama seperti system operasi Android. SocialMatic didesain oleh Polaroid seperti layaknya kamera digital pada umumnya tetapi keunggulan lainnya adalah pada kemampuan kamera ini yaitu untuk bisa mencetak foto sekaligus saat setelah mengambil jepretan foto. Konsep kamera Polaroid SocialMatic ini seperti kamera jaman dahulu. Bentuk dari kamera ini persis seperti lambang Instagram yang kita ketahui. Hasil fotonya pun juga sama seperti Instagram yaitu dapat ditambah efek dan filter pada fotonya.

Sesuai dengan namanya yaitu SocialMatic, Polaroid SocialMatic sebagai kamera yang terkoneksi dengan jejaring sosial. Fitur Polaroid SocialMatic yang bisa terkoneksi dengan internet memungkinkan penggunanya dapat mengupload langsung foto yagn diambil ke akun jejaring sosial.Dengan menggunakan teknologi layar sentuh pada display layarnya yang berukuran 4.3 inci serta interchangeable lens system membuat kamera Polaroid ini terlihat sangatlah menarik mengingat konsepnya seperti kamera jaman dahulu tapi dipadu dengan kamera teknologi sekarang ini. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga memberikan fitur Bluetooth, memori internal sebesar 4 GB dan tambahan slot microSD agar bisa diupgrade, dan juga GPS.

Spesikasi lainnya dari Polaroid SocialMatic ini adalah kameranya memiliki resolusi sebesar 14 megapiksel ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 2 MP yagn bisa digunakan untuk mengambil foto diri sendiri. Tidak hanya itu saja. Kamera ini dilengkapi pula dengan LED Flash sehingga mampun menghasilkan foto yang lebih jernih dan juga terdapat LDC panel yang memiliki fungsi untuk Mood Assistant di mana dapat memberikan emoticon kecil serta icon-icon lainnya yang memberi petunjuk di mood SocialMatic. Kamera Polaroid SocialMatic juga dilengkapi audio stereo untuk mendukung saat memutar video.

Karena Polaroid SocialMatic baru akan siap dijual di pasaran pada sekitar kuartal pertama di tahun 2014, tetapi bagi yang tidak sabar ingin segera memiliki kamera ini bisa pesan pre order di www.social-matic.com. Harga kamera ini dibanderol berkisar seharga $299 atau sekitar 3 jutaan rupiah. Walaupun sedikit agak mahal tapi kamera unik ini sedikit ditemui pada kamera digital lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY