Sony Xperia E4, Smartphone Entry-Level Berkualitas
Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 adalah produk terbaru yang tengah digarap oleh pabrikan asal jepang, Sony Mobile. Kabarnya, smartphone tersebut akan tersedia untuk pasar entry-level dengan harga yang terjangkau. Sayangnya, hingga kini pihak Sony masih belum mengkonfirmasi mengenai keberadaan Sony Xperia E4. Kendati demikian, rumor mengenai spesifikasi dan fitur utama produk tersebut telah beredar luas di internet.

Mengutip informasi yang dimuat oleh sejumlah media online lokal, Sony Xperia E4 diwartakan bakal mengusung layar 5″ inci berteknologi IPS dengan kerapatan 220 piksel per inci. Dsamping itu, perangkat ini juga dikabarkan bakal menggunakan OS android 4.4 Kitkat sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk dapur pacu akan diperkuat dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz.

Tidak ketinggalan, untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal Sony Xperia E4 juga akan dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1Gb. Tersedia juga memori internal dengan kapasitas 8Gb untuk media penyimpanan datanya, sehingga pengguna dapat menyimpan file dengan format apa saja. Sedangkan untuk kebutuhan ekspansi atau ruang penyimpanan data yang lebih luas, Sony menyediakan slot microSD yang mendukung perluasan up to 32Gb.

Sementara untuk masalah fitur, ponsel pintar berlyar lebar ini mendukung jaringan 4G untuk akses data yang lebih baik. Disamping itu, tersedia juga jaringan 3G dan 2G serta wifi dan bluetooth untuk menunjang aktifitas pengguna. Sedangkan untuk sektor pengolah gambar, Sony menyediakan kamera dengan resolusi 5MP yang disematkan pada bagian belakang ponsel.

Sedangkan untuk bagian depan ponsel memiliki kamera dengan resolusi yang lebih rendah, untuk besaran resolusinya sendiri masih belum diketahui. Sayangnya tidak banyak informasi mengenai Sony Xperia E4 yang sudah terkuak, sehingga untuk harga dan spesifikasinya yang lebih lengkap masih belum dapat kami publikasikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY