Advan Vandroid S6, Phablet Berkualitas Harga 2 Jutaan
Advan Vandroid S6

Advan Vandroid S6 adalah produk terbaru besutan Advan Mobile yang dilengkapi dengan dukungan layar 6″ inci beresolusi 720×1280 piksel. Dengan ukuran layar yang cukup besar, maka pengguna akan cukup nyaman mengoperasikan perangkat ini khususnya ketika bermain game. Selain itu, ukuran yang cukup besar juga akan memberikan pengguna pengalaman yang berbeda ketika sedang menonton video.

Tidak hanya mengutamakan ukuran yang besar, produk ini juga dilengkap dengan spesifikasi yang apik. Sebab dibagian dalamnya tersedia prosesor quad core dengan clock speed 1.3Ghz, GPU Mali-400MP, serta RAM dengan kapasitas 1Gb. Disamping itu, Advan Vandroid S6 juga telah terintregrasi langsung dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Sementara untuk kelebihannya terletak pada sektor pengolah gambar, sebab dubagian depan dan belakang produk ini sudah dibenamkan kamera dengan resolusi tinggi. Dibagian belakang sendiri tersedia kamera dengan resolusi 13MP, yang mana kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar seperti pada umumnya. Sedangkan untuk bagian depan phablet tersedia kamera beresolusi 3MP, yang mana fungsinya adalah untuk video call dan foto selfie.

Untuk menyimpan file, Advan juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Tersedia juga slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan ekspansi hingga kapasitas 32Gb. Sedangkan untuk sumber daya, terdapat baterai dengan kapasitas 2.300mAh yang siap menopang aktifitas mobile pengguna. Tidak ketinggalan, untuk pelengkapnya tersedia juga layanan wifi, bluetooth, browser, dual sim, serta jaringan 3G.

Dengan semua fitur yang dimilikinya, wajar saja bila produk ini menjadi dambaan bagi konsumen. Terlebih lagi untuk harga jual Advan Vandroid S6 juga cukup terjangkau, yakni berkisar 2,2 jutaan saja untuk satu unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone layar lebar terbaru dari Advan ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY