Samsung Galaxy S4 Google Play Edition Terima Update Android Lollipop 5.0

Samsung Galaxy S4 Google Play Edition Terima Update Android Lollipop 5.0

840
0
SHARE
Samsung Galaxy S4 Google Play Edition
Samsung Galaxy S4 Google Play Edition

Samsung Galaxy S4 Google Play Edition
Samsung Galaxy S4 Google Play Edition

Samsung Galaxy S4 Google Play Edition merupakan smartphone seri Pure Google yang memperoleh update system operasi berbasis Android Lollipop 5.0. Update system operasi Android 5.0 Lollipop ini akan menyuguhkan berbagai macam fitur baru serta meningkatkan peforma/kinerja dari smartphone Samsung Galaxy S4 Google Play Edition ini. Sementara itu untuk smartphone Samsung Galaxy S4 seri standar baru akan mendapatkan update system operasi Lollipop 5.0 pada tahun 2015 mendatang.

Menurut informasi yang telah dilansir oleh situs Sam Mobile menjelaskan kehadiran system operasi Lollipop 5.0 pada smartphone Samsung Galaxy S4 Google Play Edition ini diprediksi akan didukung kelengkapan standart milik Android Lollipop 5.0 seperti notifikasi kunci pada layar, UI Material Desain, peningkatan kinerja pada baterainya, mendukung multi user, tambahan sejumlah bahasa baru dan pengembalian akses ke dalam penyimpanan eksternal untuk pihak ketiga.

Sementara itu update system operasi Android Lollipop 5.0 yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy S4 Google Play Edition mempunyai kapasitas ukuran file sebesar 500 MB yang langsung dimunculkan pada masing-masing perangkat. Jika pembaruan system operasi ini tidak muncul pada perangkat anda secara otomatis, anda dapat mengeceknya secara manual dengan cara, masuk ke pengaturan (setting) perangkat, kemudian pilih About Phone, setelah itu ketuk pada system Update menu, kemudian anda tinggal mengupdatenya dengan gratis tidak ada biaya tambahan untuk mendownloadnya.

Jika melihat ukurannya update OS ini sangatlah besar maka diperlukan konektivitas WiFi untuk mengupdate OS Lollipop 5.0 ini, karena jika hanya menggunakan konektivitas dari layanan data anda dikhawatirkan akan menimbulkan ganggungan pada saat mengupdate-nya seperti jaringan sinyal yang tidak stabil dan yang paling penting pastikan space memori anda masih tersedia untuk menerima update-an OS ini yang berukuran 500 MegaByte.

Demikianlah ulasan dari saya mengenai Samsung Galaxy S4 Google Play Edition yang menerima update system operasi berbasis Android Lollipop 5.0. semoga bisa menambah pengetahuan anda dan semoga juga ada manfaatnya bagia anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY