Microsoft Perkenalkan Windows Phone 10 Pada Januari 2015

Microsoft Perkenalkan Windows Phone 10 Pada Januari 2015

864
0
SHARE
Windows Phone 10

Windows Phone 10
Windows Phone 10

Dikabarkan pada awal bulan Januari 2015 pabrikan Microsoft akan memperkenalkan Windows Phone 10 Preview sebagai system operasi terbarunya. Pihak Microsoft sendiri memang sudah mempunyai rencana untuk menawarkan serta memperkenalkan fitur-fitur keunggulan dari Windows Phone 10 pada awal 2015 nanti.

Menurut Mary Jo Foley menyebutkan jika pihak Microsoft juga sedang mengembangkan system operasi Windows Phone 10 untuk mobile dengan prosessor berbasis ARM. Berbeda dengan system operasi Windows 10 terdahulu yang fitur serta tampilan dekstopnya sudah banyak yang mengetahui. Windows Phone 10 Preview kali ini mempunyai fitur dan tampilan yang masih misteri hingga saat ini. Pihak Microsoft belum merilis tentang informasi perkembangan dari system operasi Windows Phone 10 ini. Pihaknya hanya mengabarkan jika Windows Phone 10 Preview nantinya bisa dicicipi oleh semua produk smartphone seri LUMIA.

Untuk saat ini perusahaan Microsoft dikabarkan masih serius menggarap system operasi Windows Phone 10 Preview dan menurut sumber informasi yang beredar system operasi tersebut belum bisa dirilis Januari 2015 tetapi dirilis pada awal bulan Februari 2015 bagi para pengembang.

Kemudian kapan Windows Phone 10 dapat dicicipi pada smartphone seri LUMIA? jika dilihat dari perkembangan Windows Phone 10 Preview hingga saat ini, sepertinya system operasi tersebut baru akan kelar dan diluncurkan pada akhir tahun 2015. Pabrikan Microsoft masih mempunyai waktu yang cukup banyak untuk menyelesaikan system operasi terbarunya, agar Windows Phone 10 benar-benar telah siap untuk diluncurkan.

Seperti yang sudah dilansir oleh laman Softpedia, Windows Phone 10 secara final akan diluncurkan pada akhir tahun 2015. Bagi anda para penggemar smartphone seri LUMIA nampaknya anda harus lebih bersabar lagi jika ingin mencicipi system operasi terbaru dari Microsoft yang berbasis Windows Phone 10, karena system opeasi ini baru bisa anda upgrade di smartphone Lumia anda pada akhir tahun 2015.

Itulah tadi ulasan dari saya mengenai system operasi besutan Windows yang berbasis Windows Phone 10, semoga bisa menambah pengalaman anda dan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY