Huawei MediaPad M1, Tablet Berkualitas Harga 3,5 Jutaan
Huawei MediaPad M1

Selain menghadirkan Huawei Honor T1, Huawei Mobile juga menghadirkan tablet lainnya dengan spesifikasi yang lebih tangguh. Tablet yang dimagsud tersebut adalah Huawei MediaPad M1, yang mana tablet ini hadir dengan layar 8″ inci beresolusi 800×1280 piksel. Tidak hanya mengandalkan layar lebar sebagai daya tariknya, tablet ini juga memiliki dapur pacu yang handal sepeti berikut ini.

Pada bagian dalam tablet tersedia prosesor quad core yang mampu berlari hingga kecepatan 1.6Ghz, selain itu tersedia juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb yang siap menopang performa perangkat ini. Sementara untuk sistem operasinya, tablet Huawei MediaPad M1 ini dibekali dengan OS android 4.2 jelly bean. Sedangkan untuk masalah grafis, Huawei mempercayakannya pada kartu grafis dari ARM Mali-450MP4.

Sebagai tablet berkualitas tinggi, Huawei MediaPad M1 juga didukung dengan jaringan 4G LTE yang siap memberikan akses data tercepat saat ini. Disamping itu tetap tersedia dukungan jaringan 3G, wifi, bluetooth, browser, serta GPS untuk pemetaan. Sedangkan untuk fitur kamera terdapat pada bagian depan dan belakang tablet dengan resolusi sedang, untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 1MP.

Dengan fitur yang cukup memadai, tablet ini juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Disamping itu juga tersedia slot microSD, sehingga pengguna dapat melakukan perluasan atau ekspansi hingga kapasitas 32Gb. Sementara untuk sumber daya, terdapat baterai dengan daya tampung 4.800mAh yang siap menopeng perfoma tablet dengan rentang waktu yang lebih lama.

Hingga informasi ini dimuat, tablet Huawei MediaPad M1 masih belum diketahui kapan tersedia di pasar indonesia. Kendati demikian, untuk harga tablet ini sendiri sudah bocor ke publik, yakni dibanderol seharga 3,5 jutaan perunitnya. Jika dilihat dari spesifkasi yang dimilikinya dan harga yang ditawarkan, rasanya agak sulit bagi tablet ini bersaing dipasaran mengingat tablet sekelas harganya banyak yang lebih murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY