Huawei Honor T1, Tablet Android Murah Plus 3G

Huawei Honor T1, Tablet Android Murah Plus 3G

684
1
SHARE
Huawei Honor T1, Tablet Android Murah Plus 3G
Huawei Honor T1

Huawei Honor T1, Tablet Android Murah Plus 3G
Huawei Honor T1

Belum lama ini Huawei kembali menghadirkan tablet baru dengan dukungan spesifikasi yang lebih apik, tablet dengan nama Huawei Honor T1 tersebut hadir dengan dukungan layar 8″ inci yang menghasilkan resolusi 1280×720 piksel. Yang menarik, tablet ini pun nantinya akan menyasar segmen kelas menengah, sehingga harga jualnya tidak akan terlalu mahal.

Lebih lanjut mengenai tablet ini, Huawei membekalinya dengan OS android 4.3 jelly bean sebagai sistem operasinya. Selain itu, teredia juga Emotion UI 2.0 untuk balutan antarmuka tablet. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, tersedia prosesor quad core dengan clock speed mencapai 1.2Ghz. Untuk menghasilkan kinerja yang optimal, tablet ini juga diberi hadware tambahan berupa RAM dengan kapasitas 1Gb, serta terdapat juga GPU Adreno 302 untuk pengolah grafisnya.

Dari informasi yang kami dapatkan, perangkat layar lebar ini juga didukung dengan wifi, bluetooth, GPS, serta port USB untuk konektivitasnya. Sedangkan untuk keperluan akses internet, terseda dukungan jaringan 3G/HSPA. Sayngnya belum diketahui apakah dukungan jaringan 3G tersebut melibatkan dukungan sim crad atau tidak, sehingga kemampuan melakukan panggilan telepon dan sms pada tablet ini masih belum dapat dipastikan.

Sementara pada lini pengolah gambarnya, seperti kebanyakan tablet pada umumnya Huawei Honor T1 juga memiliki dua kamera yang terpasang pada sisi depan dan belakangnya. Untuk kamera depan memiliki resolusi 0.3MP, fungsinya dapat digunakan untuk foto selfie dan video chat. Sedangkan untuk kamera yang tersemat pada bagian belakang tablet memiliki resolusi 5MP, kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dan memotret.

Agar dapat menyimpan foto dan video dengan jumlah yang lebih banyak, Huawei memebkali tablet teranyarnya ini dengan dukungan memori internal berkapasitas 8Gb. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang bisa digunakan untuk perluasan hingga kapasitas 32Gb. Dan yang terpenting, untuk menopang mobilitas pengguna tablet ini sudah menyediakan baterai dengan daya tampung 4.800mAh.

Sementara terkait masalah harga, Huawei Honor T1 hanya dibanderol seharga 2,5 jutaan saja untuk satu unitnya. harga jual tablet ini memang tidak murah, namun cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkannya. Disamping itu, dengan beragam fitur berkualitas yang dimilikinya memang pantas bila tablet ini dihargai dengan harga yang sewajarnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY