Microsoft Lumia 435 Disiapkan, Ini Spesifikasinya
Microsoft Lumia 435

Microsoft kembali menghadirkan produk baru, kali ini raksasa sofware dunia tersebut merilis Microsoft Lumia 435 yang telah masuk dalam Postel indonesia untuk proses sertifikasi. Dengan asuknya perangkat tersebut dalam Postel indonesia, hal ini mengindikasikan sebentar lagi Lumia 435 akan segera tersedia di pasaran.

Dari informasi yang kami dapatkan, kabarnya handset ini akan menyasar segmen kelas menengah sebagai target marketingnya. Untuk spesifikasi ponsel, Microsoft melengkapinya dengan dukungan layar 4″ inci beresolusi WVGA 480×800 piksel yang disertai dengan teknologi TFT capacitive touch screen dengan kepadatan layar mencapai 235 piksel per inci.

Untuk sektor dapur pacunya, Microsoft Lumia 435 ini dioperasikan oleh sistem operasi windows phone 8.1. Tidak ketinggalan, untuk menghasilkan performa yang handal sudah ditambahkan pula prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz, jadi nantinya akan tercipta kinerja yang benar – benar handal pada smartphone ini.

Agar kinerja ponsel bisa stabil, handset ini pun mendapatkan tambahan memori RAM dengan kapasitas 1Gb. Sedangkan untuk menghasilkan grafis dengan kualitas terbaik, GPU Adreno 302 menjadi pilihan Microsoft untuk smartphone teranyarnya ini. Menilik ke bagian dalam ponsel, tersedia memori internal plus dukungan slot microSD untuk penyimpanan datanya.

Sementara untuk sektor fotografi, disediakan kamera dengan resolusi 5MP yang tersemat pada bagian belakang ponsel. Sayangnya untuk kamera depan ponsel masih belum diketahui, dan bahkan mungkin saja tidak mendukung kamera depan. Sedangkan untuk mendukung kegiatan pengguna lebih jauh dengan ponsel ini, Microsoft pun telah menyediakan fitur wifi untuk mengakses internet dan bluetooth untuk transfer file secara nirkabel.

Hingga berita ini diturunkan memang masih belum diketahui spesifikasi lengkap Microsoft Lumia 435 ini, hal ini wajar saja mengingat Microsoft masih belum memperkenalkan ponsel tersebut secara resmi. Namun menurut informasi yang kami dapatkan, Microsoft  kemungkinan besar akan memperkenalkan Lumia 435 ke punlik pada bulan januari 2014 mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY