Apple Rilis iOS 8.1.2 Perbaiki Bug Ringtone

Apple Rilis iOS 8.1.2 Perbaiki Bug Ringtone

739
0
SHARE
Apple iOS 8.1.2
Apple iOS 8.1.2

Apple iOS 8.1.2
Apple iOS 8.1.2

iOS 8 merupakan system operasi besutan Apple yang dipamerkan pertama kali pada acara Worldwide Developers Conference 2014, tidak lama setelah diperkenalkan system operasi itu masuk kedalam Beta dan diluncurkan pada bulan September yang lalu. Namun masih banyak hal yang belum bekerja secara optimal. Akhirnya pihak Apple melakukan upaya perbaikan dengan meluncurkan IOS versi 8.1 . untuk menjaga kualitas serta pelayanannya, Apple baru saja meluncurkan update terbaru system operasi IOS. Update ini sudah masuk ke versi iOS 8.1.2.

Sistem operasi versi 8.1.2. update tersebut mengacu pada perbaikan bug yang menyebabkan pembelian ringtone oleh pengguna dari iTunes yang terhapus dari IOS mereka. Untuk mengatasi hal ini para pengguna bisa mengunjungi laman itunes.com/restore-tones. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan ringtone yang sudah hilang dari perangkat pengguna.

Dalam pembaruannya kali ini pihak Apple juga telah melakukan perbaikan untuk meningkatkan stabilitas serta peforma perangkatnya yakni Iphone 4S dan Ipad 2. Namun pada update Apple iOS 8.1.2 kali ini pihak Apple tidak menambahkan aplikasi maupun fitur terbarunya, bisa dibilang kalau update IOS kali ini hanyalah sebatas update minor. Para pengguna perangkat ini yang mengharapkan tambahan fitur baru untuk update IOS ini bisa lebih untuk bersabar lagi.

Apple iOS 8.1.2 dirilis dengan kapasitas file hanya 28.2 MB dan para pengguna bisa mendapatkan update ini dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun, jadi para pengguna tidak perlu bersusah payah untuk mencari WiFi untuk mengupdate nya. Para pengguna tinggal masuk ke menu setting terus kemudian cari software IOS yang ingin diUpdate, kemudian tinggal pilih update.

Selain berita mengenai Apple iOS 8.1.2 terdengar pula kabar jika Apple melakukan pembaruan besar yakni dukungan teknologi watchkit yang terdapat pada update Apple iOS 8.1.2. dengan demikian perilisan Apple Watch nampaknya akan dilaksanakan pada awal tahun depan yakni januari 2015. Demikian ulasan mengenai Apple iOS 8.1.2 semoga bisa bermanfaat bagi anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY