Sony Xperia E4 Disiapkan, Ini Spesifikasinya

Sony Xperia E4 Disiapkan, Ini Spesifikasinya

703
0
SHARE
Sony Xperia E4 Disiapkan, Ini Spesifikasinya
Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 Disiapkan, Ini Spesifikasinya
Sony Xperia E4

Kabar terbaru datang dari Sony Mobile, sebab perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone entry-level dengan nama Sony Xperia E4. Menurut informasi yang ada saat ini menyebutkan, ponsel pintar yang tengah digarap oleh Sony tersebut memiliki kode E2105 untuk versi single sim dan E2115 untuk versi dual sim card.

Mengutip informasi yang dimuat oleh sejumlah media teknologi, diketahui jika handset ini akan diperkenalkan pada jang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2015 mendatang. Menyusul kemudian pada bulan maret 2015 Sony Xperia E4 siap untuk dipasarkan, dan tentu saja handset ini akan tersedia di pasar indonesia. Hal ini diperkuat dengan sudah masuknya data smartphone ini pada POSTEL indonesia beberapa waktu yang lalu untuk proses sertifikasi.

Hadir dengan desain yang cukup berbeda dari kebanyakan smartphone besutan Sony sebelumnya, Xperia E4 ini menawarkan spesifikasi yang cukup handal. Sebab produk ini bakal dilengkapi dengan layar 5″ inci berteknologi IPS dengan resolusi 960×540 pixel, disamping itu tersedia juga OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Tidak hanya itu saja, karena pada bagian dalam ponsel sudah ditandemkan prosesor quad core dengan clock speed 1.3Ghz.

Sementara unuk dukungan pengolah grafisnya menggunakan GPU Mali-400MP2, perlu diketahui pengolah grafis ini merupakan seri terbaru dari kartu grafis Mali untuk smartphone kelas menengah. Sedangkan untuk mengoptimalkan sekaligus untuk menopang performa ponsel, tersedia memori RAM dengan kapasitas 1Gb pada bagian dalam handset ini. Untuk bagian luarnya sendiri terdapat kamera dengan resolusi 5MP pada bagian belakang ponsel, serta kamera dengan resolusi 1.3MP untuk sisi depan ponsel.

Untuk fitur pelengkap, Sonya juga menambahkan wifi, bluetooth, browser, GPS, serta dukungan jaringan 3G. Disamping itu, untuk menyimpan data sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 4Gb plus dukungan slot microSD up to 32Gb. Meski saat ini Sony Xperia E4 belum resmi diperkenalkan ke publik, namun beredar informasi yang menyebutkan harga jualnya hanya berkisar $200 USD atau sekitar 2,5 jutaan saja bila dirupiahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY