LG G Pro Lite
LG G Pro Lite

Lintasnews.com – LG Mobile merupakan smartphone produksi dari Korea Selatan dan juga perusahaan elektronik yang sekarang ini merambak ke industri mobile. Bahkan sekarang LG terus menambah produknya untuk terus memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya adalah smartphone LG G Pro Lite. Smartphone tipe ini memang belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Karena ponsel pintar baru diperkenalkan beberapa bulan yang lalu dan bari dipasarkan di Asia pada bulan Oktober lalu. Tetapi dikabarkan juga bahwa ponsel pintar akan hadir dengan fitur dual sim card tapi dengan harga murah.

Smartphone ini dibuat dengan spesifikasi kelas menengah ke atas. Layar LG G Pro Lite memiliki ukuran 5.5 inci. Meskipun sebelumnya telah diperkenalkan seri terdahulunya yaitu LG G Pro tetapi seri kali ini memiliki layar lebih besar dari sebelunya. Selain itu resolusinya full HD 1980.1080 piksel. Selain itu LG G Pro Lite ini juga menggunakan capacitive touch screen pada layarnya dengan resopon terhadap sentuhan lebih tinggi. Didukung dengan konektivitas 3G HSDPA dan kecepatan sampai 7.2 MBps, memungkinkan penggunanya dapat terhubung dengan internet dengan koneksi cepat. Selain itu ponsel ini juga didukung adanya fitur Wi-Fi untuk akses internet serta browser dan juga adanya Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat lain secara nirkabel.

Fitur lainnay pada LG G Pro Lite adalah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz dapat memaksimalkan kinerja smartphone ini. Untuk tambah mengoptimalkan kinerja, LG menambahkan pula RAM dengan kecepatan 1 GB. Sementara itu untuk sistem operasinya sendiri ponsel pintar ini menggunakan operasi sistem Android 4.1 Jelly Bean. Kamera LG G Pro Lite sebesar 8 megapiksel dengan didukung auto focus serta LED Flash dapat mengambil gambar dengan baik pada tempat yang minim akan pencahayaan. Selain itu bagia depan LG G Pro Lite juga dilengkapi dengan kamera sekunder sebesar 1.3 MP. Memori internalnya yang dapat menyimpan data hingga 8 GB dan ditambah dengan slot microSD yang bisa diupgrade menambah nilai keunggulan dari ponsel pintar ini.  Yang membuat menarik dari ponsel pintar ini adalah adanya fitur Hot Key di mana penggunanya bisa mudah dalam mengganti SIM Card.

Dengan berat 161 gram dan dimensi berukuran 150.2×76.9×9.4 mm ini LG G Pro Lite kabarnya di Indonesia dibanderol dengan harga 4 jutaan.Dengan fitur yang tidak kalah menariknya dengan harga demikian tidaklah terlalu mengecewakan. Karena tidak semua aplikasi terdapat di ponsel ini maka dari itu aplikasi tambahan untuk ponsel pintar ini tersedia di playstore dari google.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY