Microsoft Lumia 535 Sudah Tersedia di Indonesia, Harga 1,7 Jutaan

Microsoft Lumia 535 Sudah Tersedia di Indonesia, Harga 1,7 Jutaan

1219
0
SHARE
Microsoft Lumia 535 Sudah Tersedia di Indonesia, Harga 1,7 Jutaan
Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 Sudah Tersedia di Indonesia, Harga 1,7 Jutaan
Microsoft Lumia 535

Beberapa waktu yang lalu Microsoft telah memperkenalkan produk terbaru mereka yang dinamai Microsoft Lumia 535, dan kini smartphone lumia pertama tanpa embel – embel Nokia tersebut sudah tersedia di pasar indonesia. Dari informasi yang kami dapatkan, kabarnya handset ini dijual dengan harga 1,7 jutaan untuk pasar indonesia. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone ini bisa segera membelinya di gerai ponsel terdekat di kota anda, atau bisa juga membelinya melalui retail online seperti lazada.co.id.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau tersebut, konsumen akan memperoleh Microsoft Lumia 535 yang dilengkapi dengan layar 5″ inci beresolusi qHD 960×540 piksel. Selain itu, tersedia juga prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan sistem operasi windows phone 8.1. Tidak ketinggalan, disediakan juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb untuk mengoptimalkan performa ponsel, serta dukungan GPU Adreno 302 untuk pengolah grafisnya.

Yang menarik dari smartphone ini,  konsumen akan mendapatkan fitur kamera pada bagian depan dan belakang ponsel dengan resolus yang sama. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 5MP yang disertai dengan fitur led flash serta auto focus, fungsinya dapat digunakan untuk merekam video dan memotret seperti pada umumnya. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, dengan kamera tersebut pengguna dapat melakukan foto selfie serta video call dengan kualitas yang cukup baik.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh smartphone Microsoft ini adalah layanan dual sim card, sehingga pengguna dapat memakai dua kartu sekaligus dalam rentang waktu yang bersamaan. Kabar baiknya, salah satu sim card tersebut juga mampu beroperasi pada jaringan 3G yang memungkinkan pengguna mengakses layanan internet dengan lebih cepat. Untuk mengakses internet disediakan juga fitur wifi, serta fitur tambahan berupa bluetooth untuk transfer file secara nirkabel.

Dengan harga jual yang cukup murah serta fitur yang memadai, rasanya memang pantas bila smartphone Microsoft Lumia 535 disebut sebagai revolusi ponsel lumia. Apalagi produk ini hadir dengan dukungan penuh dari microsoft, tentu kedepannya akan semakin banyak dukungan game dan aplikasi yang disediakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY