SpeedUp Pad Genius Dirilis, Tablet Bertenaga Intel Atom
SpeedUp Pad Genius

SpeedUp Pad Genius adalah salah satu tablet terbaru besutan SpeedUp yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. Tablet ini pun dilengkapi dengan sejumlah fitur berkualitas, termasuk dapur pacu tangguh yang diperkuat dengan adanya prosesor Intel Atom Z2520 dual-core generasi Clover Trail berkecepatan 1,2GHz. Selain itu, produk ini pun sudah didukung dengan GPU PowerVR SGX544MP2 sehingga dapat menghasilkan grafis dengan kualitas yang mumpuni.

Sama seperti kebanyakan tablet lainnya SpeedUp Pad Genius memiliki layar 7″ inci beresolusi 1024×600 piksel, untuk jenis layar yang digunakan mendukung teknologi TFT capacitive touch screen dengan tampilan yang lebih jernih. Dengan didukung OS android 4.4 KitKat, tampilan antarmuka tablet ini akan menjadi semakin menarik. Terlebih lagi desain yang dimiliki oleh tablet terbaru SpeedUp ini juga sudah lumayan bagus, jadi antara tampilan antarmuka tablet dengan desainnya akan cukup seimbang.

Menilik bagian dalam tablet, terdapat memori RAM dengan kapasitas 2Gb yang siap menopang performa tablet. Hadirnya memori RAM pada tablet tentu sangatlah penting, sebab RAM mendukung kelancaran kinerja tablet khususnya ketika pengguna melakukan multi taksking. Selain memori RAM, tersedia juga memori internal dengan kapasitas 8Gb untuk menyimpan file seperti lagu dan video. Bila pengguna ingin penyimpanan data yang lebih luas, tersedia slot microSD untuk media ekspansinya hingga kapasitas 32Gb.

Tidak hanya menawarkan performa tinggi, tablet SpeedUp Pad Genius juga menawarkan fitur multimedia yang cukup komplit. Bahkan tablet ini juga menyediakan dua kamera pada sisi depan dan belakangnya, untuk kamera depan memiliki resolusi 0.3MP dan untuk kamera belakang memiliki resolusi 2MP. Nantinya pengguna dapat menggunakan kamera depan untuk melakukan video call, sedangkan untuk kamera belakangnya bisa digunakan untuk merekam video dan memotret.

Dari informasi yang kami dapatkan, tablet yang ditenagai dengan baterai berdaya tampung 3.000mAh tersebut sudah diluncurkan di pasar indonesia. Adapun banderolan harga yang ditawarkan tablet ini berkisar 1,1 jutaan perunitnya, dengan harga yang cukup murah tersebut konsumen akan mendapatkan sebuah tablet dengan performa tinggi. Bagaiamana, apakah anda tertarik memiliki tablet terbaru SpeedUp ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY