Spesifikasi Advan Signature T1Z Hadir Dengan Harga Kelas Premium

Spesifikasi Advan Signature T1Z Hadir Dengan Harga Kelas Premium

675
0
SHARE
Advan Signature T1Z

Advan Signature T1Z
Advan Signature T1Z

Baru-baru ini pabrikan Advance mobile kembali merilis jajaran keluarga tablet terbarunya dengan seri Advan Signature T1Z. Ponsel pintar ini mempunyai keunggulan pada sisi desainnya yang menggunakan bezel hasil dari perpaduan antara aluminium chrome dengan metal, sehingga kesan yang ditampilkan terlihat sangat elegan dan dinamis. Tidak hanya itu harga yang ditawarkan tablet ini tergolong pada kelas premium yakni sekitar Rp 3 juta per unitnya.

Dengan harga yang relative terjangkau Advan Signature T1Z menyuguhkan pengalaman terbaru pada tabletnya. Dibekali dengan layar sentuh seluas 7 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel serta dukungan teknologi panel IPS akan membuat tampilan tablet ini semakin tajam dengan sudut pandang yang luas. Sisi dimensinya berukuran 189,5 x 113,5 x 7,4 mm dengan ketebalan hanya 7,4 mm.

Masuk pada sector dapur pacu, ponsel pintar ini ditopang teknologi prosessor seri MediaTek berbasis Octa Core dengan kecepatan 1,7 GHz. Pengolah grafis dibekalkan pada teknologi Mail 450MP yang mampu mengoperasikan berbagai macam game berat. Sementara itu system operasi tablet ini menggunakan OS android KitKat 4.4 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB.

Beralih pada sisi kamera, Advan Signature T1Z telah dipersenjatai kamera belakang dengan lensa yang cukup tinggi 13 MP, serta dilengkapi juga dengan adanya kamera depan yang beresolusi 8 MP cocok bagi anda yang hobi melakukan video call maupun foto selfie. Untuk menyimpan berbagai file, foto maupun data anda tablet ini telah dibekali memori internal sebesar 16 GB.

Namun ada hal lain yang juga menjadi keunggulan tablet ini yakni fitur Hot Knot, fitur ini dapat membantu para pengguna saat melakukan transfer data hanya cukup dengan menempelkan kedua layar gadget anda. Selain itu ada juga fitur Gesture recognition yang dapat membantu pengguna saat mengakses aplikasi dengan cara hanya menggerakkan jari anda pada layar tablet.

Untuk menopang semua fitur dan aplikasinya tablet ini disokong baterai dengan daya 3000 mAh yang mampu dioperasikan selam seharian dengan keadaan pengoperasian tablet yang stabil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY