Highscreen ICE 2, Smartphone Dengan Layar Kecil di Belakangnya

Highscreen ICE 2, Smartphone Dengan Layar Kecil di Belakangnya

778
0
SHARE
Highscreen ICE 2, Smartphone Dengan Layar Kecil di Belakangnya
Highscreen ICE 2

Highscreen ICE 2, Smartphone Dengan Layar Kecil di Belakangnya
Highscreen ICE 2

Kembali sebuah smartphone baru muncul ke publik, yakni Highscreen ICE 2 yang merupakan sebuah ponsel pintar dengan layar kecil dibagian belakangnya. Layar dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut berfungsi untuk menampilan notifikasi, jam, update cuaca, dan pesan sms. Selain pada bagian belakang, di sektor depan ponsel juga tersedia layar dengan bentang 4.7″ inci yang menghasilkan resolusi 1280×720 piksel dan memiliki kepadatan 314 piksel per inci.

Keunikan lainnya yang terdapat pada produk ini adalah tersedianya tombol home berbentuk lingkaran pada bagian bawah layar. Tombol tersebut kabarnya juga berfungsi sebagai notifikasi, dimana ketikan terdapat notifikasi baru tombol akan menyala dengan warna yang berbeda. Sementara untuk dapur pacunya, handset ini memiliki prosesor octa core yang menghasilkan clock speed hingga 1.7Ghz. Tidak hanya itu saja, sebab untuk dukungan grafisnya Highscreen ICE 2 juga memakai GPU Mali-450MP.

Sementara untuk menopang performanya, ponsel pintar ini didukung juga dengan memori RAM berkapasitas 2Gb. Sehingga ketika pengguna melakukan multi taksking atau membuka lebih dari satu aplikasi sekaligus, maka kinerja ponsel tidak akan menurun dan tetap stabil. Sedangkan untuk sistem operasi, ponsel asal Rusia ini berjalan pada OS android 4.4 KitKat. Secara umum, spesifikasi yang dimiliki handset ini cukup memuaskan dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Apalagi untuk sektor pengolah gambarnya tersedia kamera dengan resolusi 13MP, kamera tersebut terletak dibagian belakang ponsel dengan disertai dukungan led flash dan auto focus. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi 2MP, namun kamera tersebut tetap dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Tidak ketinggalan, untuk menampung hasil jepretan kamera dan file lainnya seperti lagu dan video, dibagian dalm perangkat ini sudah disematkan memori internal dengan kapasitas 16Gb plus dukungan slot microSD.

Untuk sumber dayanya sendiri, ponsel Highscreen ICE 2 memakai baterai dengan daya tampung 2.550mAh yang siap mendukung aktifitas mobile pengguna. Nah dengan semua fitur menarik dan spesifikasi gahar tersebut, kabarnya smartphone Highscreen ICE 2 dibanderol seharga 14.990 Rub atau sekitar 3,3 jutaan bila dirupiahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY