Samsung Siapkan Galaxy Grand 3, Ini Penampakannya

Samsung Siapkan Galaxy Grand 3, Ini Penampakannya

789
0
SHARE
Samsung Siapkan Galaxy Grand 3, Ini Penampakannya
Prototipe Samsung Galaxy Grand 3

Samsung Siapkan Galaxy Grand 3, Ini Penampakannya
Prototipe Samsung Galaxy Grand 3

Kabar terbaru datang dari perusahaan gadget asal korea selatan, Samsung Mobile. Menurut informasi yang kami dapatkan, produsen smartphone nomer satu dunia tersebut akan segera merilis Galaxy Grand generasi ketiga. Kabar ini semakin diperkuat dengan adanya informasi yang menyebutkan Samsung Galaxy Grand 3 sudah masuk dalam TENAA China.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka sebentar lagi produk ini akan segera diperkenalkan ke publik dan untuk mulai di pasarkan. Meski Samsung sendiri saat ini masih belum memberikan konformasi resmi terkait produk ini, namun untuk spesifikasi dan fitur utama Galaxy Grand 3 sudah beredar di jagat maya.

Menurut romor yang beredar, spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3 akan didukung dengan layar 5.25″ inci beresolusi 720×1280 piksel, dimana untuk kerapatannya mencapai 280 piksel per inci. Sama seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya, handset ini juga dilengkapi dengan TouchWiz UI untuk antar mukanya.

Sementara untuk bagian dalam ponsel, kemungkinan besar akan ditandemkan prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz yang disertai dengan RAM berkapasitas 1.5Gb. Selain itu, untuk pengolah grafisnya juga kemungkinan besar bakal menggunakan GPU Adreno 306 yang sudah seringkali digunakan oleh smrtphone entry-level.

Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Galaxy Grand 3 kemungkinan besar akan memakai OS android 4.4 KitKat. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, tidak menutup kemungkinan jika nantinya handset ini bakal menerima update firmware berupa sistem operasi android yang lebih baru.

Beralih ke fitur multimedianya, akan disediakan pemutar musik dan video serta browser untuk mengakses layanan internet. Selain itu tersedia juga fitur wifi, bluetooth, GPS, serta jaringan 3G untuk akses internet yang lebih baik. Sedangkan untuk sektor kamera kemungkinan besar memakai kamera beresolusi 13MP yang disematkan pada aisi belakang, dan kamera 5MP untuk sektor depan ponsel.

Fitur lainnya yang sudah diketahui dari smartphone ini berupa tersedianya penyimpanan internal seluas 16Gb, serta adnya slot microSD untuk media ekspansinya hingga kapasitas 64Gb. Sayangnya tidak ada lagi fitur lain dari smartphone ini yang sudah diketahui, selain model desain baru yang akan diusungnya seperti pada gambar di awal ulasan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY