Acer Liquid Jade S Diperkenalkan, Usung Prosesor Octa Core 64-bit
Acer Liquid Jade S

Acer Liquid Jade S adalah smartphone terbaru besutan Acer yang diluncurkan di negeri asalnya, Taiwan. Produk ini bakal tersedia dengan dukungan 4G LTE, sehingga pengguna dapat menikmati akses data tercepat saat ini. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan chipset tangguh dari MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa core berkecepatan 1.5Ghz.

Untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut, Acer talah menambahkan memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Tidak ketinggalan, tersedia juga pengolah grafis GPU Mali-T760 yang siap menyuguhkan grafis dengan kualitas terbaik. Sedangkan untuk sistem operasi, OS android 4.4 KitKat menjadi pilihan Acer untuk smartphone teranyarnya ini.

Spesifikasi Acer Liquid Jade S lebih detail dilengkapi dengan layar 5″ inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280720 piksel, layar yang didukung dengan teknologi panel IPS tersebut memiliki kerapatan 294 piksel per inci yang membuat gambar terlihat lebih nyata. Disamping itu, dengan ukuran layar yang cukup besar pengguna akan semakin mudah dalam menavigasi handset ini.

Tidak berbeda dengan kebanyakan smartphone besutan Acer lainnya, handset ini juga dilengkapi dengan layanan dual sim card untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu tersedia juga layanan wifi dan bluetooth untuk konektivitasnya, sedangkan untuk mengakses layanan internet tersedia fitur browser berbasis html.

Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah DTS sound, dimana fitur tersebut mampu menghasilkan suara yang baik untuk memanjakan telinga pengguna. Tidak hanya itu, sebab disektor pengolah gambar juga sudah disediakan kamera dengan resolusi 13MP yang dapat dipakai untuk mengambil gambar dan merekam video.

Sementara untuk kamera skunder tersedia dibagian depan ponsel, fungsinya dapat digunakan untuk melakukan panggilan video dan foto selfie. Tentu saja foto yang dihasilkan oleh kamera depan tersebut akan cukup baik, sebab resolusinya mencapai 5MP. Tidak lupa, untuk media penyimpanan data Acer juga sudah menyediakan internal memori seluas 16Gb plus slot microSD up to 32gb.

Hingga berita ini diturunkan Acer baru menghadirkan handset ini di negeri asalnya saja, sedangkan untuk kehadiran Acer Liquid Jade S di negera lainnya masih belum diketahui. Sementara untuk masalah harga, Acer memberikan banderolan sekitar $225 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk satu unit smartphone ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY