Alcatel One Touch Flash Segera Hadir di Indonesia, Harga 1,9 Jutaan
Alcatel One Touch Flash

Cukup lama dinantikan oleh konsumen, kini smartphone tangguh Alcatel One Touch Flash akan segera menyambangi pasar mobile indonesia. Hal ini terbukti dengan dipilihnya oko online lazada.co.id oleh Alcatel indonesia untuk menyediakan pre-order smartphone tersebut. Sari informasi yang ada saat ini menyebutkan, ponsel pintar terbaru Alcatel ini bisa dipesan dengan harga Rp. 1.899.000,- atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Nantinya Alcatel One Touch Flash akan bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi Note, oleh karena itu spesifikasi yang dimiliki perangkat ini pun tidak kalah gaharnya dengan produk besutan Xiaomi tersebut. Mulai dari sektor display, One Touch Flash menggunakan layar 5.5″ inci dengan resolusi 1280×720 pixel dengan kepadatan mencapai 267 piksel per inci.

Sementara untuk dapur pacunya, handset ini memakai prosesor octa core berkecepatan 1.4Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1Gb plus pengolah grafis GPU Mali-450MP. Tidak hanya itu saja, karena handset ini juga sudah didukung dengan OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya yang tentunya semakin menambah power ponsel.

Sedangkan pada sektor sumber daya, disediakan baterai dengan daya tampung 2.300mAh yang siap menopang kinerja ponsel dalam rentang waktu yang lebih lama. Selain itu, untuk fitur pendukung Alcatel One Touch Flash juga dibekali dengan wifi, bluetooth, browser, jaringan 3G, GPS, dual sim, dan sejumlah aplikasi android default termasuk play store.

Beralih ke lini pengolah gambarnya, tersedia kamera dengan resolusi 13MP yang tersemat pda bagian belakang ponsel untuk mendukung kegiatan olah gambar termasuk merekam video. Sedangkan untuk sektor depan ponsel juga didukung dengan kamera beresolusi 5MP, yang mana kamera tersebut mendukung untuk foto selfie dan video call.

Dengan semua fitur unggulan tersebut, perangkat yang termasuk dalam kategori phablet ini juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 8Gb sebagai media penyimpanan datanya. Bila pengguna menginginkan ruang yang lebih luas, mereka dapat menambahkan microSD up to 32Gb pada slot yang telah disediakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY