LG L25 Dirilis, Spesifikasi Gunakan Chipset Snapdragon 400 OS Firefox

LG L25 Dirilis, Spesifikasi Gunakan Chipset Snapdragon 400 OS Firefox

636
0
SHARE
LG L25
LG L25

LG L25
LG L25

LG salah satu Vendor besar asal Korea Selatan yang saat ini telah mempersiapkan diri dalam rangka menyambut tahun baru 2015 mendatang. Dalam persiapannya, LG telah memproduksi seri terbarunga LG L25 yang kabarnya siap meluncur pada awal tahun 2015 mendatang. Spesifikasi apa yang ditawarkan? Berapa harga yang dibandrolkan? Daripada penasaran dengan seri terbaru LG, simak beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.

Firefox merupakan salah satu sistem operasi terbaru yang mulai beredar pada industri gadget. Salah satu ponsel beruntung dalam menjalankan OS terbaru Firefox yang telah dikembangkan oleh Mozilla, LG L25 dipilih menjadi salah satu ponsel cerdas yang akan mengusung performa gahar dengan dukungan OS tersebut.

Tak hanya itu, LG L25 mengusung jaringan 4G LTE sebagai salah satu jaringan yang populer saat ini, yang banyak di incar oleh masyarakat urban. LG juga membesutkan layar ponsel berukuran 4,68 inci yang ditopang dengan hadirnya resolusi layar full HD dengan 1280 x 720 pixel. Layar yang diadopsi telah dilapisi oleh teknologi IPS (In-Plane Switching)  berkerapatan 313 ppi.

Masuk dalam performa dapur pacu, LG mengandalkan prosesor bertenaga quad core dengan kecepatan akselerasi 1,2 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan chipset berlabel Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926. Performa semakin prima dengan hadirnya kapasitas RAM 1 GB yang berkolaborasi dengan pengoah grafis dari GPU Adreno 305.

Lini fotografer cukup mumpuni bagi Anda yang gemar dalam mengabadikan moment penting. Untuk lensa utama disajikan dengan resolusi 8 MP lengap degan fitur autofokus dan LED flash. Sementara pada kamera depan melekat lensa beresolusi 2,1 MP sangat mumpuni dalam menghasilkan jepretan selfie berkualitas. Tak hanya itu, lensa tersebut juga dapat difungsikan untuk keperluan video call

Sayangnya, harga yang dibandrolkan pada LG seri teranyarnya LG L25 masih belum diketahui pastinya. Jika melihat dari spesifikasi yang dipersenjatakan, harga perkiraan di atas Rp 2 jutaan. Bagi konsumen yang tertarik dengan L25, harap bersabar hingga pada awal tahun 2015 mendatang.        

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY