Gigabyte GSmart Akta A4
Gigabyte GSmart Akta A4

Salah satu Vendor besar asal Taiwan Gigabyte diam-diam telah meriliskan seri terbarunga Gigabyte GSmart Akta A4. Kabarnya, seri teranyarnya menawarkan harga cukup murah dengan dukungan spesifikasi gahar, bodi elegan, serta lensa kamera beresolusi tinggi. Penasaran dengan ponsel teranyar seri Gigabyte GSmart Akta A4? Berapa harga yang akan ditawarkan? Berikut ulasan selengkapnya, simak secara seksama.

Pada ponsel terbaru seri Gigabyte GSmart Akta A4, mengusung layar beukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi layar mencapai 540 x 960 pixel berkerapatan 220 ppi. Dimensi yang diadopsi cukup ringan dengan 147 x 73 x 96 dengan berat 158 gram.

Beralih pada dapur pacu yang akan disematkan, Gigabyte GSmart Akta A4 menyajikan chipset dari Mediatek MT6592M yang dikombinasikan denganperosesor bertenaga octa core dengan kecepatan 1,4 GHz. Performa semakin prima dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB yang dipadukan dengan jalannya OS Android 4.4 KitKat, serta menghadirkan pengolah grafis berlabel GPU Mali-450-MP4 yang menghasilkan olahan grafis lebih lembut dan jernih.

Masuk dalam sesi kamera, sangat cocok digunakan oleh konsumen yang memiliki hobi fotografer. Dikarenakan pada kamera utama telah melekat lensa beresolusi tinggi 13 MP dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash, serta mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps. Sementara pada kamera depan menyisipkan lensa 5 MP sangat cocok untuk berfoto selfie dan video call.

Pada ponsel teranyar Gigabyte telah dibenamkan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD. fitur konetivitas yang menyokong Gigabyte GSmart Akta A4 diantaranya, wifi, wifi portable, Bluetooth, GPS, port micro USB, dan jaringan 3G HSDPA. Dalam menunjang kinerja ponsel, telah dipersenjatakan dengan baterai berkapasits 1800 mAh.

Mengenai harga yang akan ditawarkan oleh Vendor Taiwan pada seri Gigabyte GSmart Akta A4, harga dibandrol dalam kisaran Rp 2,2 juta per unitnya. Mengenai penjualan di Tanah Air, bagi Anda yang berminat dengan ponsel besutan Gigabyte, diharapkan untuk bersabar sejenak, dalam waktu dekat Gigabyte GSmart Akta A4 akan segera menginjakkan kaki di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY