Lenovo Golden Warrior Note 8
Lenovo Golden Warrior Note 8

Diam-diam Lenovo kembali meriliskan seri terbarunya berkategori phablet dengan ukuran layar 6 inci. Mengenai spesifikasi yang diandakan, masih sama seperti seri pendahulunya Lenovo Golden Warrior. Harga yang akan ditawarkan cukup murah dalam kisaran Rp 1 jutaan. Tertarik dengan Lenovo Golden Warrior Note 8? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini

Spesifikasi yang dihadirkan pada seri terbaru Lenovo Warrior Note 8, telah mengusung layar lebih besar dari generasi sebelumnya dengan bentangan 6 inci yang didukung dengan resolusi layar 720 x 1280  dan dilapisi dengan teknologi layar IPS LCD kapasitif layar sentuh. Dengan layar sedemikian rupa, Lenovo mampu menyajikan layar sangat jernih dengan sudut pandang yang lebih luas.

Memasuki lini dapur pacu, Lenovo membekalkan performa cukup prima dengan menyisipkan prosesor bertenaga octa core berkecepatan 1,7 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset berlabel Mediatek MT6752. Performa akan semakin gahar dengan dukungan pengolah grafis dari GPU Mali-T760 yang mampu memnampakkan olahan grafis lebih lembut dan jernih. Selain itu, performa juga diperkuat dengan hadirnya kapasitas RAM 1 GB.

Pada phablet berukuran 6 inci tersebut, telah dibenamkan lensa beresolusi 13 MP lengkap degan fitur autofokus dan LED flash, serta mampu merekam video berkualitas full HD dengan resolusi 1080p@30fps. Sementara pada kamera depan telah bersemayam sensor kamera beresolusi 5 MP sanat cocok untuk berfoto selfie dan video call.

Sistem operasional telah menjalankan Android 4.4.2 KitKat yang mampu menyajikan aplikasi chatting BBM seperti halnya ponsel cerdas lainnya. Penyimpanan data telah ditopang dengan memori internal cukup longgar 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Mengenai perilisan yang akan launching pada awal tahun 2015 mendatang, kabarnya menawarkan harga cukup bervariasi, untuk Lenovo Warrior Note 8 versi RAM 1 GB dibandrol 798 Yuan atau setara dengan Rp 1,5 juta. Sementara versi RAM 2 GB dibandrol 898 Yuan setara Rp 1,7 juta per unitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY