Samsung Galaxy Core LTE G386W
Samsung Galaxy Core LTE G386W

Mengenai kualitas yang disematkan pada setiap seri ponsel bensutan Samsung, tak perlu diragukan lagi. Ponsel besutannya selalu dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni, serta fitur pendukung yang lengkap, siap untuk memanjakan para konsumennya. Kali ini, Samsung Galaxy Core LTE G386W siap untuk menggempur pesaingnya dalam pasar gadget. Tertarik dengan Samsung Galaxy Core LTE G386W? Berikut informasi selengkapnya.

Dalam Samsung Galaxy Core LTE G386W, telah disematkan layar berukuran 4,5 inci disokong dengan resolusi layar 540 x 960, serta dilapisi dengan teknologi layar jenis TFT Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Dengan layar tersebut, Samsung Galaxy Core LTE G386W masih mengusung sudut pandang sempit serta tampilan gambar yang kurang jernih. Tetapi, pengguna ,asih dilegakan dengan fitur multitouch yang dapat difungsikan up to 10 fingers.

Fitur konektivitas yang diusung cukup lengkap dengan berbekal jaringan 2G EDGE, 3G HSDPA, dan 4G LTE sebagai salah satu jaringan tercepat di Indonesia. Fitur pendukung yang memperkuat Samsung Galaxy Core LTE G386W diantaranya wifi, wifi hotspot, buetooth, GPS,dual-SIM, dan port micro USB. Memori internal yang ditopangkan cukup longgar dengan kapasitas 16 GB yang dapat diekspansi hingga 64 GB.

Memasuki lini kamera, pada kamera utama telah disisipkan lensa bersensor 5 MP lengap dengan fitur autofokus dan LED flash yang dapat memperjelas hasil jepretan walau dalam ruangan gelap. Sementara pada kamera yang berdiri 5 MP mampu merekam video berkualitas 720p@30fps. Sementara pada kamera depan, lensa yang dilekatkan masih beresolusi VGA, namun dapat difungsikan untuk foto selfie dan video call.

Masalah dapur pacu, Samsung Galaxy Core LTE G386W mengandalkan prosesor bertenaga quad core berkecepatan 1,2 GHz yang diperkuat dengan hadirnya kapasitas RAM 1,5 GB yang dipadukan dengan sistem operasional OS Android 4.4 KitKat. Mengenai kinerjanya, Vendor asal Korea Selatan sudah mengkonsepkan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 2100 mAh.

Sebagai salah satu produk keluaran bulan November 2014 lalu, kali ini Samsung Galaxy Core LTE G386W dibandrol dengan kisaran harga Rp 2,7 juta per unitnya. Harga yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas. Sayangnya, perilisan di Tanah Air masih belum diketahui pastinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY