Oppo Find 5 Spesifikasi Lengkap Dangan Fitur Unggulan
Oppo Find 5

Lintasnews.com – Oppo find 5 merupakan ponsel pintar yang menggunakan layar teknologi Full HD. Display layarnya yagn berukuran 5 inci touchscreen ini dilengkapi pula dengan resolusi sebesar 1920×1080 piksel dengan kepadatan 441 ppi. Layarnya juga dilindungi denan Corning Gorila Glass 2. Dengan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro, dan system operasi yang digunakan adalah Android v4.1 Jelly Bean serta kecepatan RAM 2 GB ponsel pintar ini mampu beroperasi dengan kinerja yang baik tanpa halangan yang berarti. Hanya saja memori internal oppo find 5 hanya mampu menyimpan data sebesar 16 GB dan tidak bisa diupgrade karena tidak dilengkapi dengan slot microSD. Selain itu baterai oppo find 5 berdaya 2.500 mAh juga tidak bisa dilepas dari body ponsel alias non removable.

Dengan dimensi berukuran 14×6,8×0,8 cm dan berat sebesar 165 gram, ponsel pintar ini termasuk ponsel yang tidak terlalu ringan namun tetap nyaman digenggam.Fitur lain yang dimiliki oleh oppo find 5 ini adalah terdapat bluetooth. Selain itu kamera dengan resolusi 13 MP ini ditambah dengan fitur autofocus, LED Flash untuk bisa menghasilkan foto yang maksimal pada tempat yang minim pencahayaan, geo tagging, fase detection, touch focus, dan panorama.

Kamera yang memiliki resolusi sebesar itu tentu saja foto yang diambil lebih bagus dan jelas. Apalagi untuk video, ponsel ini bisa memberikan kualitas yang terbaik hingga 1080 piksel. Koneksi internet oppo find 5 ini menggunakan GPRS, EDGE, HSPA+, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band. Selain itu agar bisa terkoneksi internet dengan gratis, smartphone ini dilengkapi pula dengan fitur Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. Cocok bagi yagn menyukai browsing internet.

Untuk harganya sendiri, oppo find 5 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. Meskipun begitu smartphone ini dikatakan lebih baik daripada smartphone Blackberry Z10. Dan spesifikasinya juga tidak jauh dari Sony Xperia Z. Tapi dengan harga tersebut tentu sebanding dengan fitur yang diberikan karena ponsel pintar ini diklaim sebagai ponsel pintar dengan teknologi HD pertama di dunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY