Spesifikasi ZTE Grand S II Dukung Kamera Berlensa 13 MP Harga 5...

Spesifikasi ZTE Grand S II Dukung Kamera Berlensa 13 MP Harga 5 Jutaan

662
0
SHARE
ZTE Grand S II
ZTE Grand S II

ZTE Grand S II
ZTE Grand S II

ZTE Grand S II merupakan salah satu produk hasil besutan Vendor China yang telah diriliskan pada bulan Maret 2014 lalu. Kabarnya, ponsel canggih tersebut cukup menarik masyarakat urban di seluruh dunia. Mungkin karena spesifikasi gahar yang dibekalkannya, atau bandrolan harga yang terjangkau pada seri Grand S II. Penasaran dengan ZTE Grand S II? Mari kita intip beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.

Masuk dalam spesifikasi yang dibekalkan pada ZTE Grand S II, kabarnya telah mengusung layar cukup lebar dengan ukuran 5,5 inci yang didukung dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixel. Pada layar juga dilapisi teknologi IPS LCD kapasitif layar sentuh dengan kerapatan mencapai 401 ppi pixel density. Dengan layar seperti itu, pastinya Grand S II mampu menampilkan gambar sangat jernih dan tajam.

Beralih pada dapur pacu, sektor tersebut cukup tangguh dengan topangan chipset dari Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan prosesor bertenaga quad core berkecepatan 2,3 GHz krait 400. Tak hanya itu, performa diperkuat dengan dibenamkannya RAM berkapasitas 2 GB yang berkolaborasi dengan pengolah grafis berlaber GPU Adreno 330 yang menghasilkan olahan grafis lebih lembut dan jernih.

Masalah kamera, tak perlu diragukan lagi. Kamera utama telah disajikan dengan resolusi tinggi 13 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash sebagai salah satu sarana pengambilan gambar dalam ruangan minim cahaya dengan hasil yang memuaskan dan berkualitas. Sementara kamera depan, disematkan sensor beresolusi 2 MP yang cukup mumpuni untuk video call dan foto selfie.

Fitur konetivitas yang diusung cukup lengkap dengan dukungan jaringan 2G, 3G, hingga 4G LTE yang mampu mengakses internet hingga kecepatan 100 Mbps. Fitur pendukung telah disisipkan wifi, wifi tethering, Bluetooth, GPS, port USB, serta dual-SIM. Lanjut pada memori penyimpanan data, tersedia memori internal cukup longgar dengan 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan ketersediaan slot micro SD. dalam menunjang kinerjanya, ZTE menyokong baterai berkapasitas 3000 mAh yang mampu menyala hingga seharian penuh dalam pemakaian normal.

Dengan persenjataan cukup lengkap, ZTE menawarkan seri terbarunya ZTE Grand S II dengan kisaran harga cukup tinggi sekitar Rp 5 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, pengguna sudah diuntungkan dengan spesifikasi tinggi, serta fitur lengkap yang mengiringi ZTE Grans S II.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY