Intex Aqua i5 Octa, Hp Octa Core 1.4 Ghz Harga 1,4 Jutaan
Intex Aqua i5 Octa

Tidak mau kalah dengan Micromax, Intex Technologies juga menghadirkan produk baru dengan nama Intex Aqua i5 Octa. Kabar yang beredar saat ini menyebutkan, ponsel teranyar dari Intex tersebut sudah dilengkapi dengan spesifikasi tangguh untuk menghasilkan performa yang handal. Bahkan untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah menggunakan prosesor octa core dengan kecepatan mencapai 1.4Ghz.

Selain itu, Intex Aqua i5 Octa juga sudah memakai OS android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Diimbangi dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 1Gb, maka performa smartphone ini akan semakin power full. Spesifikasi lebih detail mengenai handset ini memiliki layar 5″ inci yang mengahsilkan reslusi 960×540 piksel, untuk jenis layar yang digunakannya adalah layar tipe IPS dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci.

Jika dilihat dari segi desain, smartphone dari india tersebut memiliki perawakan yang cukup menarik dengan desain elegan dan simple. selain itu, adanya kamera beresolusi 13MP pada bagian belakangnya juga turut mempercantik keindahan desain smartphone ini. Sebagai informasi tambahan, kamera belakang ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan auto focus dan led flash, sehingga hasil jepretannya semakin berkualitas.

Sedangkan untuk kamera depan ponsel memiliki resolusi 5MP, dengan resolusi kamera yang cukup tinggi pengguna akan dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik. Namun sayangnya, hingga kini masih belum diketahui apakah kamera tersebut bisa digunakan untuk melakukan panggilan video atau tidak.

Untuk membuat konsumen semakin tertarik dengan perangkat ini, Intex juga menyertakan fitur dual sim pada smartphoen ternayarnya ini. Sehingga pengguna yang sebelumnya menggunakan dua kartu dalam satu ponsel tidak perlu memakai dua ponsel, tentu hal ini merupakan fitur yang cukup penting untuk pengguna.

Selain itu, fitur standar smartphone seperti wifi dan bluetooth juga sudah tersedia pada produk ini. Sehingga mereka yang gemar melakukan browsing atau mengakses internet bisa lebih mudah terhubung ke dunia maya melalui wifi. Dengan semua fitur tersebut, smartphone Intex Aqua i5 Octa hanya dibanderol seharga 1,4 juta rupiah di negeri asalnya India.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY