Micromax Canvas Xpress, Android Murah Harga 1,3 Jutaan

Micromax Canvas Xpress, Android Murah Harga 1,3 Jutaan

811
0
SHARE
Micromax Canvas Xpress, Android Murah Harga 1,3 Jutaan
Micromax Canvas Xpress

Micromax Canvas Xpress, Android Murah Harga 1,3 Jutaan
Micromax Canvas Xpress

Sebuah produk dengan spesifikasi menarik baru saja dirilis oleh Micromax, perusahaan asal India tersebut meluncurkan Micromax Canvas Xpress yang merupakan ponsel pintar berlayar 4.5″ inci. Menurut informasi yang ada saat ini menyebutkan, handset ini nantinya akan menjadi punggawa baru bagi Micromax untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah.

Micromax Canvas Xpress sendiri memang akan dijual dengan harga terjangkau, meski demikian untuk spesifikasi yang dimilikinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab pada bagian dalam perangkat tersebut telah dibenamkan prsesor quad core yang memiliki clock speed hingga 1.3Ghz. Selain itu, tersedia juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb, plus terdapat juga GPU Mali-400MP yang berfungsi sebagai pengolah grafisnya.

Sedangkan untuk sistem operasi menggunakan OS android 4.4 Kitkat, sehingga kinerja ponsel ini akan lebih optimal khususnya ketika menjalankan aplikasi dan game android seri terbaru. Tidak ketinggalan, untuk tempat penyimpanan datanya sudah dsediakan juga memori internal dengan kapastas 8Gb, tentunya disertai dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi hingga kapasitas 32Gb.

Tidak jauh berbeda dengan smartphone murah lainnya, Micromax Canvas Xpress juga menyediakan dukungan dual sim card yang disertai tambahan fitur wifi dan bluetooth. Terdapat juga fitur kamera dengan resolusi 5MP pada bodi belakang ponsel, dimana kamera tersebut bisa digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar. Sedangkan untuk sisi depannya memiliki kamera dengan resolusi VGA yang bisa dipakai untuk video call dan foto selfie.

Hingga saat ini, smartphone dengan layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 pixel tersebut baru dijual di india saja. Sedangkan untuk ketersediannya secara global termasuk di indonesia masih belum diketahui, sementara untuk harga jualnya dibanderol seharga Rs 6.999 atau sekitar 1,3 jutaan bila dirupiahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY