Asus X002 Diluncurkan, Smartphone Dengan CPU 64-bit Jaringan 4G LTE

Asus X002 Diluncurkan, Smartphone Dengan CPU 64-bit Jaringan 4G LTE

885
0
SHARE
Asus X002
Asus X002

Asus X002
Asus X002

Asus Mobile akan merilis produk terbarunya dengan seri Asus X002. Kabarnya, seri tersebut merupakan generasi penerus dari Asus Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6 yang telah sukses dengan rating penjualan tinggi pada ranah pasar gadget dunia. Untuk handset terbaru Asus kali ini, diharapkan mampu mengulang kesuksesan dari seri zenfone sebelumnya. Penasaran dengan Asus Zenfone X002? Berikut informasi selengkapnya.

Pada Asus X002 telah dibekalkan layar berbentang 5 inci yang didunkung dengan resolusi 720 x 1280 pixel, serta mengusung jenis layar IPS LCD layar sentuh. Dengan layar tersebut, Asus X002 mampu menampilkan layar sangat jernih dengan sudt pandang luas. selain itu, pengguna akan dilegakan dengan melekatnya teknologi corning gorilla glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan.

Berali pada sektor fotografer, pada kamera utama telah dibenamkan lensa beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flas yang dapat dimanfaatkan dalam pengambilan gambar pada lokasi minim cahaya. Sementara pada kamera depan tersedia sensor 5 MP sangat cocok untuk foto selfie dengan hasil yang berkualitas, serta dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call.

Masuk pada sektor dapur pacu, Asus mengandalkan performa prosesor bertenaga quad core berkecepatan 1,5 GHz cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset berlabel Mediatek MT6732. Dapur pacu akan diperkuat dengan terbenamnya kapasitas RAM 2 GB yang berkolaborasi dengan OS 4.4 KitKat. Dapur pacu semakin sempurna dengan hadirnya pengolah grafis dari GPU Mali T670 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi berkualitas HD.

Fitur konektivitas telah ditopang dengan jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet hingga berkecepatan 50 Mbps. Tak hanya itu, 3G HSDPA, Wifi, Wifi Tethering, Bluetooth versi 4.0, port USB juga turut menyempurnakan Zenfone X002. Sementara penyimpanan data telah ditanamkan memori internal selonggar 16 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB.

Sayangnya, harga yang ditawarkan pada Asus X002 masih enggan dibocorkan oleh Vendor Asus. Sebagai perkiraan, harga Asus X002 akan dibandrol di atas harga Zenfone 5. Bandrolan harga baru per unit dalam kisaran di atas Rp 2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY